-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan Pengurus KOMIKA Periode 2022-2025

    Mimin
    Mar 16, 2022, March 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T17:35:42Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM. Wardan, MP didampingi Istri Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME selaku Ketua Tim Penggerak Pemeberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Inhil menghadiri sekaligus menyaksikan Pengukuhan Pengurus Komunitas Musisi Inhil Kreatif (KOMIKA) Kabupaten Inhil Periode 2022-2025, di Gedung Engku Kelana, Rabu (16/03/2022) malam. 



    Ketua Komika Kabupaten Inhil Periode 2022-2025 Syamsir beserta kawan-kawan dikukuhkan oleh Ketua Dewan Kesenian Riau Kabupaten Inhil H. D. Effendi, disaksikan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan selaku Dewan Pelindung Komika Inhil. 

     

    Foto : prokopiminhil

    Dalam sambutannya, Bupati Inhil H M Wardan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Komunitas musisi Inhil kreatif (KOMIKA) periode tahun 2022-2025, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mendukung program yang telah rencanakan untuk kemajuan kabupaten Indragirin Hilir.



    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil meminta kepada pengurus Komika agar dapat mendukung kebijakan pemerintah dan mentaati peraturan yang ada. Jalin silaturrahmi baik sesama anggota Komika maupun terhadap perkumpulan atau komunitas lain yang ada di Kabupaten Inhil.” ujar Bupati Inhil

     

    Ia menuturkan, komunitas yang terbentuk ini tentunya yang berada di bawah pembinaan dan pengembangan oleh dewan kesenian Riau hendaknya dapat meningkatkan seni yang ada di Kabupaten Inhil.

     

    Ia menambahkan,’’Mudah-mudahan dengan di kukuhkanya pengurus komika ini dapat menggali potensi-potensi seniman yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk menjadi seniman yang profesional dan keratif," ujar Bupati Inhil. 


    Foto : prokopiminhil


    Terakhir, Bupati HM Wardan mengajak kepada para musisi untuk bersama-sama memperkenalkan Kabupaten Inhil dengan berbagai keunikannya melalui karya seni, khususnya dalam seni musik, agar Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini semakin dikenal dan dicintai. Tutupnya 


    Dalam kesempatan, Bupati HM Wardan juga tampak menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Komika Syamsir. 


    Foto : prokopiminhil


    Turut hadir pada kesempatan, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat, Ketua dan Pengurus Dewan Kesenian Indragiri Hilir serta tamu undangan lain yang berkesempatan hadir.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic