-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Ekspos Pembentukan MPP dan Disambut Menteri PANRB RI

    Mar 11, 2022, March 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T07:45:05Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan melakukan ekspose kesiapan mall pelayanan publik (MPP) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Jakarta, Jum'at (11/2/22) 


    Sebelum pertemuan Bupati Inhil disambut langsung oleh Menteri PANRB H. Cahyo Kumolo, SH diruangan kerjanya dan memberikan apresiasi yang sangat luar biasa 


    "Saya sangat apresiasi dan akan mendukung penuh agar Pemkab. Inhil segera mewujudkan rencana pembentukan MPP yang terintegrasi dan berbasis digital di tahun 2022 ini, ujar pak menteri 


    Selanjutnya dilakuan ekspose MPP bersama Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa. 


    Dalam arahannya Prof. Dr. Diah Natalisa menyampaikan bahwa Pembentukan MPP bertujuan memberikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang cepat, pasti dan dengan biaya terjangkau.  


    "MPP merupakan strategi proiritas  Nasional dalam mempercepat pengintegrasian pelayanan Daerah dan Pusat dalam satu lokasi dan dekat dengan pusat kegiatan ekonomi masyarakat, ucap Prof. Dr. Diah Natalisa dihadapan undangan yang hadir. 


    Sementara Bupati Indragiri Hilir dalam paparannya menyampaikan tentang kesiapan, latar belakang dan tujuan pembentukan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Indragiri Hilir. 


    "Tujuan pembentukan MPP di Kab. Inhil adalah untuk meningkatkan kualitas dan mengintegrasikan berbagai pelayanan pubilk yang ada dan diharapkan dengan kehadiran MPP dapat memberikan kemudahan, kecepatan dan kenyamanan bagi masyarakat dan pelaku usaha",  ucap H.M. Wardan.  


    "Semoga dengan kehadiran MPP ini nantinya dapat meningkatkan daya saing Daerah dalam memberikan kemudahan usaha serta investasi di Kab. Inhil", ujar HM. Wardan mengakhiri paparannya 

    .....

    Diskominfo pers

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic