• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Ini Pesan Bupati di Acara Puncak HPN Inhil

    Mimin
    Mar 2, 2022, March 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T13:08:24Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Inhil HM. Wardan beserta Istri yang juga Ketua TP PKK Inhil menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Th. 2022 Kabupaten Indragiri Hilir yang  disejalankan dengan Pelantikan Pengurus Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Inhil periode 2022 - 2025 di Gedung Engku Kelana, Rabu (02/03/2022) Siang. 

    Turut hadir unsur Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya juga pengurus organisasi wartawan dan insan pers baik media cetak, online juga elektronik yang bertugas di Kabupaten Inhil serta pengurus PORDI yang dilantik . 


    Acara diawali dengan Pelantikan Pengurus Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Kab. Inhil periode 2022 - 2025 oleh Ketua PORDI Riau yang dilanjutkan dengan penyerahan pataka kepada Ketua PORDI Inhil dengan disaksikan Bupati dan undangan lainnya.


    Peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan HPN TH 2022 di Kabupaten Indragiri Hilir ini sendiri mengangkat tema "Penerapan budaya K3 pada setiap kegiatan usaha guna mendukung perlindungan tenaga kerja di era digitalisasi", dengan sub tema "Peran pers dalam mendukung penerapan budaya K3 di Kab. Inhil".

    Sumber foto : prokopiminhil

    Bupati Inhil dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PORDI yang baru dilantik serta rekan-rekan pers terutama yang bertugas di Kab. Inhil. 


    "Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers yang telah konsisten dalam memberikan dukungan disertai masukan dan kritikan yang semuanya bermuara bagi kelangsungan roda Pemerintahan dan pembangunan di Kab. Inhil" ucap HM. Wardan. 

    "Pemerintah Daerah akan terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan rekan - rekan Pers yang outputnya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan membawa kemajuan bagi Negeri yang kita cintai", pesan lugas Bupati sebelum mengakhiri sambutannya. 

    Sumber foto : prokopiminhil


    Disela - sela acara juga dilakukan penyerahan Anugerah PWI Inhil Award 2022 serta hadiah kepada para pemenang lomba karya tulis dan domino dalam rangka memeriahkan HPN TH. 2022 oleh Bupati. 


    Acara ditutup dengan penampilkan kesenian Jaranan dari Bayas Jaya kecamatan Kempas.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini