-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Berikut Tanggap Humas GR, Atas Dugaan Tempat Karaokenya Buka Sampai Subuh

    Mimin
    Mar 28, 2022, March 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T02:19:35Z

     


    BERITAINHIL.com_Tembilahan : Pemilik tempat karaoke Grand Royal (GR) yang berada di Jalan Telaga Biru Kecamatan Tembilahan Hulu, beri tanggapan terkait pemberitaan sebelumnya yang diduga kangkangi Perda kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


    Rudy selaku Humas tempat karoke GR saat dikonfirmasi media mengatakan bahwa di tempat karaokenya (GR red) memang terkadang buka sampai subuh.


    "Kalau rame aja, gak tentu juga, kadang sepi jam tutup cepat juga," katanya saat dihubungi melalui via WhatsApp, Minggu (27/3/22).


    Selain itu, saat ditanya terkait dengan dugaan adanya aktivitas lain di ruangan karoke tersebut, Rudy mengungkapkan bahwa dirinya tidak tau.


    "Aktivitas, gak tau saya, saya jam 12 udah pulang, kalau masalah aktivitas diroom gak tau saya karena itu privasi tamu," sambungnya.


    Sementara itu, secara terpisah media mencoba untuk konfirmasi tempat karoke yang lain, (Barcelona red). Melalui Humas Zulkifli Am. S.E (Pilai) menyebutkan bahwa di tempatnya selalu mengupayakan tutup jam 12:00 WIB.


    "Kita upayakan jam 12 malam tutup, dan terkadang, kalau tamu nya beberapa orang saja kita akan cepat tutup," ungkapnya saat ditemui wartawan.


    Editor : Yusuf

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini