-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Berbagai Upaya Akan Terus Dilakukan Kodim 0314 Inhil Dongkrak Percepatan Vaksinasi

    Mar 12, 2022, March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T06:02:00Z

    BERITAINHIL.com – Tembilahan : Berbagai upaya akan terus di gencarkan Tim Vaksinator Kodim 0314/Inhil untuk mempercepat Vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hilir untuk mendongkrak persentasi Percepatan Vaksinasi.


    Melalui Tim mobile Vaksinnator Kodim 0314/Inhil terus mengencarkan Vaksianasi di Kota Tembilahan begitu juga di kecamatan- kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. Sabtu (12/3/2022).

    Polkes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil dibagi menjadi 3 Tim Vaksinator yang berlokasi di Pusat perbelanjaan Pasar Terapung Tembilahan, SD 011 Desa Pulau Palas dan di Klinik 01.10.11 Jalan A Yani Tembilahan.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) melalui Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan Target pelaksanaan Vaksinasi hari ini ditujukan kepada masyarakat umum dan murid-murid SD untuk usia 6-11 Tahun.



    Dikatakan Pasiops. Kegiatan Vaksinasi Dosis 1. 2 dan 3 hari ini Tim Vaksinnator 01.10.11. dan juga Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan Vaksinasi turun langsung ke pasar Pasar Tradisional untuk memberikan Vaksinasi kepada masyarakat pengunjung Pasar sekaligus membawa tim Vaksinnator untuk proses Vaksinasi.


    "Masyarakat pengunjung pasar pun dihimbau untuk Vaksinasi yang belum melaksanakan Vaksinasi 1.2 dan 3 jenis Vaksin Astrajeneka untuk masyarakat umum," tandasnya.


    "Bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi kami memohon kepada seluruh masyarakat Tembilahan agar melaksanakan Vaksinasi Dosis 1. 2 dan 3, sebap vaksinasi ini sangat dibutuhkan bagi tubuh kita, untuk menguatkan imun tubuh kita dan sangat banyak manfaatnya untuk perjalanan apabila keluar kota. Sebab program pemerintah ini bukan hanya di kabupaten Indragiri Hilir, tetapi di seluruh Indonesia dilaksanakan," sambungnya.


    Begitu juga bagi masyarakat yang anaknya dibangku sekolah SD dan Swasta yang berumur 6-11 Tahun. Untuk memberikan izin kepada anaknya untuk mengikuti Vaksinasi di sekolah, sebab angka persentasi di kabupaten Inhil masih jauh ketinggalan dari kabupaten yang lain.


    "Mari kita dukung program vaksinasi di kab Inhil dengan upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran COVID-19," ungkap Pasiops Kapten Inf Tarmizi.


    Dan pesan Pasiops kepada masyarakat mari dukung program vaksinasi Dosis 3 dan tetaplah menjaga protokol kesehatan dengan cara 5M


    "Pakailah masker untuk melindungi diri kita dan melindungi orang lain, dan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi mobilitas tinggi, sehingga kita bersama-sama dapat memutuskan penyebaran COVID-19," tutupnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic