-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bahas Persiapan Pemilu 2024, Bawaslu Inhil Sambangi Kesbangpol

    Mimin
    Mar 10, 2022, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T08:42:33Z




    Beritainhil.com - Tembilahan : Dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambangi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Rabu (09/3/22).


    Hadir dalam Pertemuan tersebut Anggota Bawaslu Provinsi Riau yakni Koordinator Divisi SDM dan Organisasi, Hasan, MSi dan juga Ketua Bawaslu Inhil Muhammad Dong, SP Beserta Anggota disambut langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hilir H M Arifin. 

    Ketua Bawaslu Inhil Muhammad Dong, SP menyampaikan mengingat tahapan pelaksanaan Pemilu dalam beberapa bulan ke depan akan dimulai maka diperlukan persiapan yang matang dari penyelenggara untuk menghadapi pelaksanaan perhelatan demokrasi tersebut, baik dari segi teknis maupun dari segi anggaran.


    "Pada hari ini kita silaturahmi ke Kesbangpol Inhil guna membahas persiapan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024, sekaligus penjajakan terkait penyusunan anggaran dari hibah daerah untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tersebut, yang mana tahapannya akan di mulai di tahun 2023 mendatang,"  ucapnya. 

    Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik H M Arifin mengatakan pihaknya akan menfasilitasi dan menghubungkan dengan Pemerintah Daerah terkait persiapan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak ini.

    "Kesbangpol Inhil selaku mitra Bawaslu dan KPU akan selalu mensuport pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara dan ini pertemuan awal yang membahas terkait persiapan antara Bawaslu dan Pemda inhil dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang," ujarnya. 

    Dalam pertemuan tersebut Bawaslu Indragiri Hilir menyerahkan dokumen Usulan Rencana Anggaran yang dibutuhkan untuk Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic