-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Apresiasi Bupati HM Wardan Dalam HUT Satpol PP Ke 72

    Mimin
    Mar 2, 2022, March 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T12:45:31Z

    Bupati HM Wardan dalam Acara HUT Satpol PP ke 72

    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Inhil HM WARDAN Mengapresiasi Ketika Menjadi Inspektur Upacara Apel Bulan Pencanangan Bhakti sosial Dalam rangka Dirgahayu Satuan Polisi Pamong Praja ke-72 dan Satuan Perlindungan masyarakat ke-60 tahun 2022, Rabu 2 Maret 2022.

    Turut hadir pada apel tersebut jajaran Forkopimda Inhil, ketua PMI cabang Inhil, perwakilan OPD serta jajaran pejabat satuan polisi pamong praja kabupaten Indragiri hilir.

    Hari ulang tahun Satpol PP ke 72 juga diisi dengan Bhakti Sosial Donor Darah, Perlombaan, serta Bhakti Sosial lainnya yang diikuti oleh seluruh jajaran satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri hilir.

    Bupati HM Wardan dalam Acara HUT Satpol PP ke 72

    Pada wawancaranya Bupati Inhil HM WARDAN memberikan Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Satpol PP ke-72 dan Satlinmas ke-60 tahun 2022.

    " Semoga dengan Peringatan HUT Pol PP ke-72 ini, Tingkat kedisiplinan dan Kinerja dalam pemberian pelayan kepada masyarakat dapat lebih maksimal", Harap Bupati HM WARDAN.

    Sementara itu ketua Palang Merah Indonesia Cabang Indragiri hilir Hj.Zulaikhah juga turut memberikan apresiasi kepada Satuan Satpol-PP yang telah melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah dalam Peringatan HUT Satpol PP ke-72. selain dapat memenuhi kebutuhan stok darah, Kegiatan Donor Darah juga dapat memberikan kesehatan kepada tubuh.

    " Stok Darah dirumah sakit Puri Husada dan PMI saat ini sangat terbatas dan selalu mengalami kekurangan, dengan adanya Bhakti sosial donor darah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan darah disetiap bulannya," Ujar Ketua PMI cabang Inhil Hj.Zulaikhah Wardan.

    Pada pelaksanaan apel Bupati Inhil HM WARDAN menyerahkan secara simbolis peralatan Bhakti Sosial kepada peserta Apel sebagai tanda dimulainya Bulan Pencanangan Bhakti Sosial Dalam rangka Dirgahayu Pol PP ke 72 dan satuan perlindungan masyarakat ke-60.

    Bupati HM Wardan dalam Acara HUT Satpol PP ke 72

    Diakhir Kegiatan acara Bupati bersama unsur forkopimda serta ketua PMI cabang Inhil, berkesempatan meninjau secara langsung kegiatan donor darah yang dilaksanakan dihalaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja jalan Swarna Bumi Tembilahan.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini