-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    23 Orang Siswa/I SMK Dr Indra Adnan Indragiri College Laksanakan UKK di Pekanbaru

    Mar 13, 2022, March 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T13:15:19Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sebanyak 23 siswa - siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dr. Indra Adnan Indragiri College, Prodi Teknologi Laboratorium Medik (TLM) beserta beberapa guru pembimbing hari ini berangkat untuk melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) di SMK Abdurrab Pekanbaru, 03/032022.


    Acara pelepasan yang bertempat di lapangan upacara sekolah dihadiri oleh Pimpinan Pesantren, Kepala Sekolah serta majelis guru. 


    Dalam kata sambutannya, Kepala Sekolah SMK Dr. Indra Adnan Indragiri College Ibu Lidya Depega, S.S.T.,M.Kes. memberikan arahan dan nasehat kepada seluruh peserta didik untuk mempersiapkan diri dengan sebaik - baiknya, menjaga tatakrama sopan santun, serta tidak perlu risau atau takut ketika nanti berhadapan dengan para Asesor atau penguji dari Persatuan Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki).


    Acara pelepasan ditutup dengan do'a bersama yang dipandu oleh Pimpinan Pesantren Modern Daarul Muttaqien Ust. H. Herdiansyah, Lc.,MA. 


    Pelaksaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) akan berlangsung selama dua hari. Diawali dengan simulasi di hari pertama dan uji kompetensi di hari kedua.


    Seluruh staf dan majelis guru mendo'akan agar seluruh peserta didik yang mengikuti UKK lulus dan kompeten.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini