• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Sempena Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, TP-PKK Desa Sialang Panjang Gelar Yasinan Akbar

    Feb 14, 2022, February 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T03:42:55Z
    Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam di Masjid Nurul Jannah Desa Sialang Panjang


    Beritainhil.com - Sialang Panjang : Bersempena dengan peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam (SAW) 1443 H. Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (Tim- PKK) Desa Sialang Panjang Gelar Yasinan Akbar di Masjid Nurul Jannah Dusun Benua Langkar dengan penceramah Ust.H.Surya As'ad, S.PD.I, Ahad (13/2/22).


    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Sialang Panjang, Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun dan masyarakat sekitar dan anggota kelompok yasinan se Desa Sialang Panjang. 

    Yasinan Akbar kali ini perdana dilaksanakan setelah pandemi melanda. Kegiatan ini juga diwacanakan akan dilaksanakan setiap triwulan, bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama kelompok yasinan.


    Ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang Ny Yulianti Juber, S.Pd, M.Si dalam sambutannya menyebutkan bahwa peringatan Isra' Mi'raj menjadi momen untuk kembali mengingatkan diri untuk senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. 


    "Khususnya dalam menjalankan perintah Sholat, dan tentu rumah dan ibuk -ibuk adalah madrasah pertama untuk anak anaknya," katanya.


    Lebih lanjut, Yulianti yang juga saat ini masih menjabat sebagai Ketua Program Studi Teknologi Pangan di Universitas Islam Indragiri (UNISI) itu menyampaikan bahwa dirinya berharap seluruh anggota yasinan senantiasa saling kompak dan mendukung kegiatan-kegiatan PKK ke depan demi kemajuan Desa Sialang Panjang.


    Terakhir Yulianti mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan seluruh ibu-ibu anggota yasinan se-Desa Sialang Panjang serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan, mudah mudahan menjadi wadah menambah pengetahuan dan menjalin silaturrahim.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini