-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Organisasi PSHT Sampaikan Laporan Tahun 2021 ke Kesbangpol Inhil

    Feb 28, 2022, February 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T05:28:58Z


    Beritainhil.com - TEMBILAHAN : Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Pusat Madiun baru-baru ini telah menyampaikan Laporan Tahunan Kegiatan Organisasi Tahun 2021 Kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Inhil.


    Hal ini dilakukan atas dasar ketentuan bahwa setiap Organisasi Massa wajib menyampaikan laporan kegiatannya setiap tahun berjalan agar dapat dipantau perkembangan dan program kerja yang telah terlaksana.


    Kepala Badan Kesbapol Inhil melalui Kasi Analis Muda, Zamri, S.Pd membenarkan bahwa laporan kegiatan tahunan organisasi PSHT Inhil tahun 2021 telah diterima. 


    Ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Organisasi PSHT yang sudah melaporkan Kegiatannya. 


    "Ke depan kita akan melakukan pembinaan terhadap organisasi PSHT yang berada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, " kata Zamri, saat Pengurus PSHT mengantarkan laporan kegiatan tahunan di Kantor Kesbangpol Inhil baru-baru ini.


    Ketua PSHT Cabang Inhil, Lintrik Sugiyanto, SE yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, organisasi PSHT selalu aktif dalam menjalankan program kerja Internal berdasarkan pada Anggaran Dasar/Rumah Tangga PSHT Pusat Madiun tahun 2022.


    Ia juga menyampaikan bahwa organisasi PSHT khususnya di wilayah Cabang Kabupaten Indragiri Hilir, ikut serta berkontribusi secara nyata dalam perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Indragiri Hilir. Hal ini, tambah Lintrik Sugiyanto dibuktikan dengan hadirnya Organisasi PSHT Cabang Inhil diberbagai acara Pemerintah Daerah, baik itu Kota Tembilahan maupun di Kecamatan.


    Perihal Pencak Silat Prestasi, Organisasi PSHT Cabang Kabupaten Indragiri Hilir juga telah berhasil menyumbangkan 8 Atlet terbaiknya untuk menjadi Duta Pencak Silat yang membawa Nama Kabupaten Indragiri Hilir dalam Perhelatan / Event Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV ) RIAU yang ke 10 Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi bulan Oktober mendatang.


    Sementara itu, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Inhil , Burhan Said, mengakui organisasi PSHT secara aktif dan nyata telah membuktikan Prestasi yang luar biasa, dengan menjadi Juara Umum pada Event Kejuaraan Pencak Silat IPSI Inhil 2021 pada bulan Desember lalu di Venue Futsal Tembilahan.


    Untuk diketahui, ada 3 Cabang yang menjadi tempat pelatihan dan pengembangan Organisasi PSHT di Inhil. Pertama, Cabang Induk Pusat Administrasi ( INDRAGIRI HILIR ) alamat Sekretariat di Jalan Haji Sidiq Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan. Kedua, Cabang Pulau Burung alamat Sekretariat di KM.09 Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung dipimpin oleh Mas Darmanto dan Ketiga, Cabang Sungai Akar alamat sekretariat di Jalan Lintas Pelabuhan Samudra Desa Petalongan Kecamatan Keritang dipimpin oleh Mas Solekan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini