-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Kodim 0314 Inhil Kembali Berbagi Sarapan Pagi Kepada Kaum Duafa

    Feb 25, 2022, February 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T07:22:49Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Kegiatan Jum'at berkah bagi bagi sarapan pagi kepada kaum dhuafa masih terus di gulirkan oleh Kodim 0314/lnhil di Pasar Air Mancur kota Tembilahan. Jum'at,(25/02/2022) pagi.


    Kegiatan inipun mendapat respon positif dari masyarakat khususnya kaum dhuafa dan buruh kasar yang kesehariannya bekerja di sekitaran pasar Air Mancur atau pasar pagi kota Tembilahan.


    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr. (Han) melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan bahwa masa pandemi yang berkepanjangan sangat berpengaruh kepada faktor ekonomi masyarakat khususnya masyarakat yang di bawah garis kemiskinan.

    Untuk itu,kami Kodim 0314/lnhil hadir memberikan sedikit perhatian untuk sekedar membantu dan mendorong semangat masyarakat dalam mencari nafkah di pagi hari guna memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya dengan membagikan sarapan pagi kepada mereka khususnya kaum dhuafa.


    Mudah mudahan kegiatan ini bisa terus kita lakukan demi kepentingan masyarakat kita demi mendongkrak semangat mereka dalam bekerja mencari nafkah. Karena bagaimanapun kita manusia wajib berusaha dan berikhtiar meskipun dalam keadaan yang serba sulit. Karena nasib dan rezeki tidak akan datang sendiri tanpa ada usaha dan upaya untuk kita mencarinya. 



    Semoga dengan Adanya kegiatan ini bisa di rasakan oleh warga di Tengah Vandemi Covid 19.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini