-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Kodim 0314 Inhil Berbagi Sarapan Pagi Kepada Kaum Duafa

    Feb 18, 2022, February 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T07:01:59Z


    Beritainhil.com - TEMBILAHAN : Dengan menyebar luasnya Virus Covid 19 Varian baru diseluruh wilayah lndonesia, Pandemi Covid 19 semakin memanjang dan sangat dirasakan pengaruhnya oleh masyarakat terutama kelas menengah ke bawah ditambah dengan melambungnya harga minyak goreng pada akhir-akhir ini sehingga semakin menambah beban ekonomi dalam kehidupan masyarakat. 


    Guna meringankan sedikit beban masyarakat, di hari Jum'at pagi yang penuh berkah ini Kodim 0314/lnhil hadir kembali membagikan sarapan pagi gratis kepada kaum dhuafa. Jum'at,(18/02/2022). 

    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan bahwa kegiatan bagi sarapan pagi gratis ini sudah menjadi kegiatan rutin Kodim 0314/lnhil disetiap hari jum'at pagi. 


    Namun pada pagi hari ini Alhamdulillah kita mendapat tambahan berupa pembagian paket sembako dari Ketua Persit KCK Cabang 54 Kodim 0314/lnhil Ny. Fanny M Nahruddin Roshid. 


    Paket sembako ini terdiri dari beras 5kg,minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg yang di berikan langsung oleh Ketua Seksi Sosial Persit KCK Ny. Nurmala Riswanto mewakili Ketua Persit KCK Cabang 54 Ny Fanny M Nahruddin Roshid. 


    "Kamipun mohon maaf kepada masyarakat, mungkin banyak masyarakat yang kecewa karena tidak kebagian sembako, namun saya harap masyarakatpun dapat mengerti dengan keterbatasan kami dan kemampuan kami sehingga kami harus memilih mana yang betul betul layak untuk kita bantu," ungkapnya 


    Ia juga berharap masyarakat dapat menerimanya dengan ikhlas dan jangan melihat besar kecilnya apa yang kami berikan. Inilah kemampuan kami sebagai bentuk rasa peduli antar sesama dan bentuk perhatian TNl kepada masyarakat. 


    "Semoga apa yang kita lakukan pagi hari ini dapat membantu dan mendongkrak semangat hidup masyarakat dan betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini