-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Isra Miraj akan Dihadiri Bupati Inhil, Warga Tanjung Uma Gelar Gotong Royong

    Feb 21, 2022, February 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T10:40:41Z
    Ketua Panitia Ali Murtopo


    Beritainhil.com - Tembilahan : Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan peresmian pelaksanaan sholat 5 waktu masyarakat di sekitaran Surau Baitussalam masyarakat RT 006 / RW 001 di Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Uma, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan melaksanakan gotong royong. 


    “Hari ini kami bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong di Surau Baitussalam untuk persiapan memperingati Isra Miraj dan sekaligus peresmian pelaksanaan sholat 5 waktu,” ujar Ketua Panitia, Ali Murtopo. Senin (21/2/2022). 


    Dosen Unisi ini juga menuturkan bahwa pelaksanaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini di laksanakan pada Selasa (2/2/2022) malam. 


    Ali juga mengatakan bahwa pengisi tausyah pada Isra Miraj ini adalah KH Fakhruddin Nur yang merupkan Guru Pondok Pesantren Al Baqiyatus Sholihat Kuala Tungkal, Jambi. 


    Disamping itu Ali juga mengatakan bahwa kegiatan ini direncanakan akan di hadiri Bupati Inhil Muhammad Wardan untuk meresmikan pelaksanaan sholat 5 waktu. 


    “Insya Allah akan di hadiri Bupati Inhil Muhammad Wardan untuk meresmikan pelaksanaan sholat 5 waktu,” ujarnya. 


    Ali juga mengajak masyrakat untuk meramaikan pelaksanaan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Surau Baitussalam masyarakat RT 006 / RW 001 di Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Uma, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan. Rls

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini