-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Milad ke 13 Komunitas Emak Sehat Inhil Gelar Syukuran dan Berbagai Lomba

    Jan 9, 2022, January 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T15:30:46Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Milad ke 13 Tahun Yayasan Komunitas Emak Sehat Kabupaten Indragiri Hilir mengusung tema "Membangun Spirit Baru Untuk Kesejahteraan Emak-emak Indragiri Hilir", dan menggelar syukuran serta mengadakan berbagai lomba di Sekretariat Emak Sehat Jalan SKB Tembilahan, (9/1/21).


    Ketua Yayasan Komunitas Emak Sehat Kabupaten Indragiri Hilir Yuliana Daud mengungkapkan bahwa selama 13 tahun ini merupakan perjalanan panjang yang sudah di tempuh oleh Komunitas Emak Sehat. Hadirnya Komunitas Emak Sehat ini untuk membantu emak-emak dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

    "Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah atas nikmat dan karunianya sehingga sejauh ini Komunitas Emak Sehat dapat merayakan Milad ke 13 Tahun," ujarnya.


    Sebagi ungkapan rasa syukur pihaknya (Komunitas Emak Sehat red) mengadakan berbagai lomba diantaranya, Sholawat, bikin Tumpeng, Rujak, Kerajinan, dan Joget kursi.



    Terakhir Yuliana Daud berharap, semoga kedepannya Komunitas Emak Sehat terus berkembang dan bisa membantu banyak di kabupaten Indragiri Hilir.


    "Harapan komunitas Emak Sehat kedepannya, emak-emak yang ada di inhil ini dapat berusaha menciptakan lapangan kerja sendiri seperti membuat kerajinan keterampilan membuat masakan yang bisa di jadikan penghasilan sebagai penambahan untuk rumah tangganya," sebut Yuliana Daud yang juga saat ini sebagai ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia.


    Sehingga, kata Yuliana Daud yang akrab yang akrab disapa Mak Yuli ini menambahkan, dapat membantu ekonomi keluarganya sehari-hari, dan peduli dengan lingkungan kebersihan sekitar tempat tinggalnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini