• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Gelar Vaksinasi di MAN 1 Tembilahan

    4 Jan 2022, Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T08:13:33Z

    Beritaininhil.com - Tembilahan - Hari ini Kodim 0314/lnhil gelar sebuan Vaksin di sekolah MAN 1 Tembilahan Jalan Pelajar Tembilahan dengan target kepada seluruh siswa-siswi yang belum melaksanakan Vaksinasi. Selasa, (04/01/2022) pagi.


    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan meskipun pencapaian  target persentase Vaksinasi yang di targetkan oleh pemerintah pusat sudah di dapatkan.

    "Namun demi menjaga kesehatan kita dan keselamatan semua, kita terus akan melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat dalam hal ini pelajar yang belum mendapatkan atau melaksanakan Vaksinasi," ungkapnya.


    Seperti yang dilakukan pada pagi ini, dikatakan Pasiops Kapten inf Tarmizi Kodim 0314/Inhil melaksanakan serbuan Vaksinasi TNl menyasar kepada para siswa/i di sekolah. Tidak hanya dari sekolah ini saja, siswa SLTP pun hari ini banyak yang bergabung di sini untuk melaksanakan Vaksinasi.

    Selain itu, Kodim 0314/lnhil dibantu oleh anggota Koramil 01/Tembilahan juga melakukan himbauan dan pemeriksaan kepada kepada seluruh masyarakat yang melintas di jalan pelajar.


    "Baik pengendara sepeda motor, mobil maupun pejalan kaki, semuanya tidak luput dari pertanyaan dan ajakan dari anggota TNl kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

    Alhamdulillah banyak juga masyarakat yang melintas yang belum divaksin dan kita arahkan ke tempat Vaksinasi sehingga saat itu juga mereka dapat pelayanan Vaksinasi dari tim kesehatan kami," ucapnya.


    Dengan kegiatan kegiatan seperti ini, tambah Pasiops diharapkan akan semakin mendongkrak kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan melaksanakan Vaksinasi, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah di terapkan.


    Terakhir dikatakan Pasiops dengan  telah melaksanakan Vaksinasi dan selalu melaksanakan Protkes, semoga terhindar dari COVID-19 dan juga ikut berpartisipasi dalam upaya percepatan penanganan virus COVID-19 di kabupaten lnhil.


    "Semoga dengan semakin banyaknya masyarakat melaksanakan Vaksinasi, maka akan semakin menghambat penularan dan penyebarran virus Covid 19 di seluruh tanah air hingga pandemi ini cepat berakhir," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini