-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kepala Desa Sungai Intan Pimpin Rakor Agenda Awal tahun 2022

    Jan 17, 2022, January 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T06:35:06Z

    Beritainhil.com - Sungai Intan : Kepala Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir-Riau, Ahmad Ependi memimpin Rapat Koordinasi antar Steckholder Se-Desa. Rakor ini membahas dan memberikan informasi musyawarah rencana pelaksanaan kegiatan awal tahun. (Senin pagi, 17 Januari 2022).


    Dalam rakor yang digelar di Aula Pertemuan Desa ini, juga tampak hadir, diantaranya, Ketua BPD, Sekdes, LPM, KPM, KPMD, KPM Kesehatan, Pendamping P3MD dan sejumlah perangkat Desa serta para Kepala Dusun,RW dan RT.


    Dalam Rapat ini Ahmad Ependi menjelaskan sejumlah agenda yang perlu menjadi perhatian bersama.


    "Alhamdulillah dalam rakor tadi,kita menyampaikan informasi kegiatan yang perlu kita sikapi secara seksama dan kita sukseskan.agenda tersebut,yakni diantaranya:

    .Terkait Rencana MUSRENBANG Tahun 2023

    . Sosialiasi Penerima BLT DD Tahun 2022 

    . Persiapan Terkait VAKSIN KE 2 di Desa

    . Jadwal Pelaksanaan Isro Miraj 1443 H di masing masing Wilayah".Jelas Ahmad Ependi


    Disamping itu, Ahmad Ependi atas nama Pemerintah Desa memberikan apresiasi atas keaktifan perangkat,khususnya Ketua RT dan RW yang senantiasa aktif hadir Setiap agenda agenda yang digelar Pemerintah Desa.


    "Saya tentu memberikan penghargaan yang tinggi atas keaktifan bapak bapak sekalian, meskipun ditengah kesibukan, menyempatkan diri senantiasa hadir, sebab tiap agenda yang digelar untuk kepentingan umum atau masyarakat banyak. Tentu saya perlu informasi kan, saya bisa saja sepihak memutuskan ini dan itu, tapi tentu itu tidak elok, dan bapak ibu, Alhamdulillah dapat memahami itu, dengan cara ini (red_musyawarah) inilah demokrasi".


    "Dan tentu,bagi bapak ibu yang aktif hadir,memiliki nilai lebih,tidak hanya dalam hal kebersamaan, tapi Bapak ibu juga memiliki nilai tanggung Jawab yang tinggi disini, kita sesuai tupoksi kita masing-masing dapat secara bersama berperan aktif". tutup nya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic