• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tiga Gerobak Cahaya Diberikan YBM PLN Up3 Rengat ke Pedagang di Kota Tembilahan

    31 Des 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T06:59:08Z

    BERITAINHIL.com  - Tembilahan : Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, PT. PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Rengat, melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) memberikan bantuan 3 Gerobak usaha kepada kaum duafa yang ada di kota Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir.


    Untuk diketahui gerobak cahaya yang diberikan YBM PLN Up3 Rengat tersebut diberikan kepada Daniel penjual Martabak keliling di Jalan M. Boya, Epi penjual pecel ulek di Jalan Pengeran Hidayat, Lina penjual sarapan pagi di jalan Tanjung Harapan.


    Saat diwawancarai awak media koordinator YBM PLN Up3 Rengat Anton mengatakan bantuan tersebut dari zakat Pegawai PLN semua semua telah disalurkan salah satunya dengan pemberian bantuan gerobak cahaya.


    "Alhamdulillah hari ini YBM PLN Up3 Rengat kembali melaksanakan bantuan gerobak cahaya kepada para pedagang di kota Tembilahan, tadi ada bapak penjual martabak keliling dan ibu penjual pecel dan ibu penjual sarapan pagi. Semoga apa yang sudah dilakukan YBM PLN Up3 Rengat dan pegawai yang sudah berzakat dapat mambantu dan menunjang perekonomian masyarakat di tengah-tengah pendemi COVID-19," ucapnya kepada awak media Jum'at (31/12/2021) pagi.


    Dirinya sebagai koordinator YBM sangat berterimakasih kepada pegawai PLN Up3 Rengat yang sudah mengeluarkan zakat sehingga dapat membantu kaum duafa, dalam hal ini untuk mendukung mengembangkan usaha.


    "Semoga apa yang pegawai PLN lakukan untuk berzakat sehingga mendapat berkah dan juga kehidupan yang nanti menjadi berkah, sehingga orang-orang yang kurang mampu bisa tertolong untuk mengembangkan usahanya," ucapnya. 


    Dia juga berharap program ini akan terselenggara selalu berjalan di 3 kabupaten di bawah PLN Up3 Rengat.


    "Kita Up3 Rengat ada tiga kabupaten pertama di Inhu, Inhil dan Kuansing dan kita akan selalu untuk keliling untuk melihat orang-orang butuhkan," tuturnya.


    Pedagang yang menerima bantuan gerobak cahaya dari PLN melalui YBM PLN Up3 Rengat pak Daniel penjual martabak keliling mengucapkan terimakasih kepada PLN sudah membantu gerobak sehingga dapat membantu penunjang kegiatan dirinya.


    "Alhamdulillah saya sangat senang dengan bantuan yang betul-betul saya harapkan, ada gerobak tapi sudah usang dan dengan dibantu nya gerobak cahaya yang baru dari PLN, ini bisa lagi keliling dan malam juga akan berjualan," jelasnya.


    Sementara itu juga diungkapkan ibu Epi penjual pecel ulek, dirinya sangat apresiasi terhadap PLN yang sudah membantu masyarakat dalam hal ini dirinya dibantu gerobak untuk tempat usaha.


    "Alhamdulillah pak saya sangat bersyukur dengan bantuan ini, tempat kami jualan yang lama sangat tidak nyaman dilihat, jadi dengan adanya bantuan ini saya berterimakasih, semoga keluarga besar PLN Up3 Rengat dan PLN ULP Tembilahan dan YBM dalam menjalankan tugas diberikan kesehatan," imbuhnya.


    Terakhir dirinya mengatakan bahwa gerobak cahaya bantu YBM PLN Up3 Rengat sangat luar biasa, dan mudah di bawa pulang ke rumah.


    "Gerobak nya bagus dan bisa di bawa pulang ke rumah, mungkin saya tidak bisa membalasnya atas bantuan tersebut semoga Allah SWT yang dapat membantu dan membalas atas bantuan yang diberikan dari bapak-bapak PLN," tutupnya.


    Dalam pelaksanaan bantuan gerobak cahaya YBM PLN Up3 Rengat tampak hadir koordinator YBM PLN Up3 Rengat pak Anton Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen. Ketua DPAC Serikat Pekerja PLN Dasril.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini