-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    STMIK Indragiri Bersama IWO Inhil Salurkan Bantuan Sembako ke Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia

    Dec 18, 2021, December 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T15:27:45Z



    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Indragiri, mengunjungi Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia, di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Jalan SKB Tembilahan, Sabtu (18/12/21).

    Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua STMIK Indragiri H Nurkhozin. S.E .,MP yang didampingi oleh Wakil ketua III STMIK Indragiri Dr (c) Muhammad Amin. S.Ag., M.Pd serta seluruh mahasiswa dan mahasiswi STMIK Indragiri.

    Selain melakukan kunjungan, mahasiswa STMIK Indragiri juga menyalurkan bantuan sembako bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil. 

    Ketua STMIK Indragiri H Nurkhozin mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada orang tua yang sudah lanjut usia di Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia.

    "Mereka ini sudah seperti orang tua kita, mudah-mudahan mereka sehat selalu, murah rezeki dan bahagia menikmati masa tuanya di Yayasan ini," katanya saat melihat langsung kondisi lansia di Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia.


    Sementara itu, secara terpisah Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO) Inhil, Muridi Susandi mengatakan bantuan sembako itu sebagai bentuk perhatian PD IWO Inhil terhadap lansia. Menurutnya, mereka perlu mendapatkan makanan yang sehat untuk dikonsumsi.


    “Karena tidak sedikit lansia di Kabupaten Indragiri Hilir kondisinya sangat memprihatinkan. Meskipun tidak seberapa, paling tidak IWO Inhil sudah hadir untuk Lansia,” katanya.

    Muridi menambahkan, kunjungan ini bukan yang pertama kalinya tetapi IWO Inhil sudah beberapa kali mengunjungi pondok Lansia dan memberikan sembako kepada masyarakat lain yang terdampak Covid 19 khusus di Kabupaten Indragiri Hilir.


    Melalui program tersebut, IWO Inhil juga akan mengetahui kondisi para lansia. Sehingga tidak ada lansia yang hidup terlantar.


    “Jika ada lansia hidup sebatang kara, akan langsung dicarikan solusi agar terurus dengan baik,” kata Pria yang di kenal murah senyum itu.


    Menurutnya, IWO Inhil juga akan memastikan, pelayanan kesehatan yang diterima lansia sudah baik. Ke depan, tidak bolah ada lansia yang dipersulit mendapatkan pelayanan-pelayanan dasar.


    “Kalau saya dengar ada lansia yang dipersulit, saya akan turun tangan sendiri untuk mengurusnya,” kata Muridi Susandi yang akrab disapa bang kaud.


    Disamping itu, Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucapkan terimakasih kepada STMIK Indragiri dan IWO Inhil yang telah memberikan bantuan kepada Panti Lansia. Ia mendoakan semoga kedepan STMIK Indragiri dan IWO Inhil terus berkembang dan bertambah sukses.


    "Alhamdulillah, terimakasih banyak atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, semoga kedepannya, STMIK Indragiri menjadi kampus yang besar dan bisa melahirkan anak didik yang kompeten dan bermanfaat untuk masyarakat, dan untuk IWO Inhil mudah-mudahan terus berkembang dan menjadi organisasi besar dan bisa lebih baik dari sebelumnya," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic