-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Seekor Anak Buaya Muncul di Parit 13 Tembilahan

    Dec 15, 2021, December 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T12:42:46Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Masyarakat kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali di hebohkan dengan kemunculan seekor anak buaya, di Parit 13 Jembatan 2 Handayani Tembilahan.


    Hal tersebut diketahui dari Akun @Rizki Fauzan yang mengunggah foto seekor anak buaya disertai keterangan tertulis mengatakan "Ada anak, ada indungnya, waspadalah buaya timbul di Parit 13 Jembatan 2 Handayani, pangkalan ojek Andayani" tulis akun tersebut di salah satu group Facebook.


    Pemilik akun tersebut yang diketahui bernama Rizki Fauzan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa buaya itu muncul ke permukaan sekira pukul 16:00 WIB sore.

    "Sekitar pukul 4 sore bang, team BPBD dan Tim Redaksi Cepat DPKP Inhil sudah di lokasi," katanya saat dihubungi melalui via messenger, Rabu (15/11/21).


    Sementara itu, dalam pantauan media di jembatan tersebut sudah banyak masyarakat yang singgah ingin melihat secara langsung buaya tersebut hingga menyebabkan jalan macet. 


    Namun, tidak berselang lama buaya yang tadinya sempat timbul ke permukaan air sekarang sudah tidak terlihat. 


    Selain masyarakat yang memadati jalan terlihat juga di lokasi Tim Reaksi Cepat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (TRC DPKP), dan Tim Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir.


    Untuk diketahui sebelumnya buaya dengan ukuran lebih kurang empat meter juga pernah muncul kepermukaan di Parit 1 Desa Sialang Panjang, Sabtu 13 November 2021 Sore hari. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic