-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    RDDI Salurkan Hasil Donasi Kepada Korban Luka Bakar di RSUD PH Tembilahan

    Dec 28, 2021, December 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T12:46:57Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Relawan Donor Darah Inhil (RDDI) menyerahkan hasil donasi kepada korban luka bakar akibat ledakan kapal yang terjadi di perairan Desa Rambaian, Kecamatan Gas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang terjadi belum lama ini. 


    Penggalangan dana yang dilakukan beberapa hari tersebut adalah inisiatif dari Relawan Donor Darah Inhil, yang menggandeng sejumlah organisasi masyarakat lainnya, seperti, Masyarakat Peduli Inhil (MPI), Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI), GALIBU, Karang Taruna, PUMA, Sedekah Hari Jum'at, HKT, dan RPAI.


    Dalam hal ini RDDI menyerahkan donasi yang terkumpul sebanyak Rp.4.500.000 kepada korban yang saat ini masih dirawat di RSUD PH Tembilahan, Minggu (28/12/21). 


    "Semoga Gerakan yang dimotori oleh Relawan Donor Darah Inhil dapat bermanfaat dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan," ungkap Ketua RDDI Desi Ayu Fitri Yanti S.Pd


    Ia berharap kedepan RDDI dan beberapa organisasi masyarakat yang bergerak di bidang sosial ini terus kompak dan saling bersinergi membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.(*)


    #RDDI

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic