• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Percepatan Peningkatan Herd Immunity Klinik Kodim 0314 Inhil Kembali Buka Gerai Vaksinasi

    29 Des 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T07:44:59Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Menjelang Pekan Vaksinasi ke III Klinik Kodim 0314/Inhil kembali membuka gerai vaksinasi di Jalan A.Yani Parit 9, Rabu (29/12/2021) pagi.


    Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam menjalankan tugas untuk menaikkan persentasi vaksinasi Covid 19 diakhir Tahun 2021 Vaksinator Polkes 01 10.11 Kodim 0314/Inhil tetap semangat melayani masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 warga yang melintas di Depan Makodim dilakukan pengecekan sertifikat vaksin sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin Dosis 1 melaksanakan Vaksinasi langsung di arahkan untuk divaksin di poli kesehatan kodim 0314/Inhil dan tim vaksinator beserta dokter telah menunggu untuk melaksanakan penyuntikan vaksin.

    Upaya ini dilakukan membantu pemerintah Daerah guna percepatan Vaksinasi.


    Untuk diketahui dalam kegiatan Vaksianasi hari ini di awasi langsung Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E melalui Pasi ops menyampaikan Untuk percepatan Vaksinasi di Kab Inhil kodim akan selalu mendukung pemerintah Daerah untuk meningkatkan Persentasi sehingga targat vercepatan Vaksinasi di kab Inhil dapat di dongkrak dan di naikkan.

    "Sehingga kita Kabupaten Inhil tidak Jauh ketinggalan dari kabupaten yang lainnya di provinsi Riau begitu juga pran jajaran koramil akan terus ditargetkan dalam percepatan Vaksinasi besinergi dengan Polkes dan Postu kecamatan dan akan mengirim Dosis Vaksin Ke daerah daerah bagi Daerah yang membutuhkan," tandasnya.


    Ia juga mengungkapkan tugas vaksinasi adalah tugas bersama-sama dengan pemerintah, hal demikian kodim Inhil terus mendukung sehingga pelaksanaan Vaksinasi di kabupaten Indragiri Hilir terus terlaksana dengan baik.

    "Tugas Vaksinasi ini merupakan Tugas kita bersama dan kitapun harus bersama sama mulai dari Tingkat RT RW Desa dan Kelurahan agar diakhir Tahun Ini kita Inhil mencapai di Atas 70 persen," pungkasnya.


    "Kami Kodim 0314/Inhil Akan terus mendukung upaya yang dilaksanakan Pemerintah Daerah dan bagi masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi Kami ucapkan Trimakasih Karena sudah mendukung program yang di canangkan Presiden Republik indonesia di Ahir tahun 2021," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini