• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Penuh Haru, Pelepasan Kepergian Dandim Letkol Inf Imir Faisal

    26 Des 2021, Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T07:46:38Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dengan penuh haru pelepasan kepergian komandan Kodim 0314/Inhil  yang lama  Dandim Letkol Inf Imir Faishal, bertempat di Makodim 0314/Inhil jalan A Yani kecamatan Tembilahan Hulu kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu ( 25/12/2021) siang.


    Dalam sambutannya Letkol Inf Imir Faishal mengatakan untuk melepas kepergian dirinya dan istri. Sangat berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara pelepasan dan anggota Kodim 0314/Inhil dan ibu-ibu Persit Kodim 0314/Inhil.

    "Saya bangga saya merasa terhormat tersanjung rekan-rekan prajurit Ibu Persit sabar menanti di tengah guyuran hujan baju kering di Badan saya monitor tadi pagi sudah basah belum ganti baju sekarang kering di badan," ungkap Letkol Inf Imir Faishal dalam sambutannya.


    Selanjutnya mungkin sudah menyampaikan kata-kata perpisahan kurang lebihnya dua minggu yang lalu namun tidak ada salahnya diulangi sekali lagi.

    "Karena kan saya tidak bisa berada di sini saya tidak bisa menyelesaikan tugas ini tanpa dukungan dan bantuan semua rekan-rekan anggota kodim 0314/Inhil dan ibu Persit," pungkasnya.


    Dirinya juga mohon maaf apabila Masih banyak kekurangan yang diperbuat di Makodim 0314/Inhil dan perhatian kepada perajut serta ibu-ibu Persit 


    "Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," ucap Letkol Inf Imir Faishal.


    Lebih lanjut dikatakan Letkol Inf Imir Faishal Pesan dirinya kepada rekan-rekan Loyalitas itu ada 3 ke atas  samping dan ke bawah, siapapun komandan mu siapapun yang memimpin kalian harus kalian dukung harus kalian support dengan sepenuh hati dengan ketulusan.


    "Dan pesan saya jangan pernah membanding-bandingkan antara satu dengan yang lainnya. Saya yakin dibawah kepemimpinan komandan kodim yang baru Letkol Arh M Naharuddin Roshid  yang baru ini kodim 0314/Inhil akan terus berjaya kodim Inhil akan terus maju saya yakin bahwa Dandim Letkol Arh M Naharuddin kedepannya akan  membawa Kodim ini jauh lebih baik dari apa yang saya lakukan," jelasnya.


    Terkahir Mohon maaf apabila dalam tugas di kodim 0314/Inhil ada hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan dan mohon doa restu atas jabatan yang baru di Mabes. 


    "Jaga terus nama baik kodim ini dan Jagan lupa apa yang saya ucapkan berulang-ulang kalau bukan kita siapa lagi kalau tidak kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi. 


    Berbuat lah terbaik buat dirimu sendiri berbuatlah baik untuk keluarga mu dan berbuat lah baik dengan kesatuan ini," tutupnya Letkol Inf Imir Faishal.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini