-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Peduli Sesama, APMG Inhil Bagikan Santap Siang ke Tukang Becak dan Petugas Kebersihan

    Dec 3, 2021, December 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T07:06:00Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Dalam rangka Jum'at berkah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan bakti sosial berupa pembagian nasi kotak ke tukang becak dan petugas kebersihan kota, Jum'at (3/12/2021) pagi.


    Ada 200 nasi kotak dibagikan bertempat di Kantor DPD Golkar Inhil Jalan M Yamin Tembilahan. Pembagian nasi kotak dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan.

    Tampak hadir pula Ketua AMPG Inhil Amd Junaidi AN, dan anggota AMPG, KKPG DPD Golkar Inhil. Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan satu persatu membagikan nasi kotak ke tukang becak dan petugas kebersihan.


    Tampak tukang becak dan petugas kebersihan sangat berterimakasih saat menerima pembagian nasi kotak yang diserahkan langsung oleh HM Wardan yang juga merupakan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir.


    Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan mengatakan, semoga bantuan berupa santapan makan ini dapat bermanfaat bagi warga yang mereka berprofesi sebagai tukang becak dan petugas kebersihan.


    Bakti sosial yang di lakukan AMPG Inhil ini kedepannya akan rutin diadakan setiap hari Jum'at. "Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dengan berbagi kepada sesama," kata HM Wardan.


    HM Wardan juga mengajak kepada kader, untuk memotivasi diri dalam kebaikan dan berbuat manfaat bagi sesama."Karena setiap kebaikan dampaknya akan kita rasakan terhadap diri kita sendiri baik di dunia terlebih lagi di akhirat nanti," ujarnya.


    AMPG yang berada dibawah naungan DPD Golkar Inhil kedepannya akan terus berupaya dalam berbuat kebaikan dan menabur manfaat terhadap sesama. 


    Ketua AMPG Inhil Amd Junaidi AN mengatakan, pembagian nasi kotak ini murni dan tulus datang dari keikhlasan para kader dan simpatisan untuk berbagi kepada sesama.


    "Meski hanya nasi kotak namun jangan di pandang dari sisi materinya saja, kegiatan berbagi ini merupakan niat tulus dan keikhlasan dari kader untuk berbagi kepada sesama," ujar Junaidi.


    Selain nasi kotak dibagikan ke tukang becak dan petugas kebersihan, nasi kotak juga diberikan ke pengguna jalan lainnya yang melintas saat itu. Warga yang menerima sangat berterimakasih."Terimakasih ya Mbak, Jaya selalu Partai Golkar," ujar salah satu warga saat menerima makanan kemasan yang diberikan AMPG Inhil.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic