• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Paguyuban Jawa Kabupaten Inhil Sambangi Panti Lansia

    24 Des 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T06:48:02Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Datang bersama-sama rombongan Paguyuban Jawa Kabupaten Inhil merasa sangat bahagia karena bisa langsung datang ke Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia, jalan SKB Tembilahan, Jum'at (24/12/21).


    Kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan juga membagikan bantuan kepada nenek-nenek yang yang ada di Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia. 

    "Alhamdulillah hari ini kami bisa langsung datang melihat dan berkencekrama dengan nenek yang ada di Panti Lansia. Dimana sebenarnya ini sudah lama kami agendakan untuk berkunjung ke sini," kata Ketua Paguyuban Jawa Dewi Angularseh.


    Disela-sela obrolan Ketua Paguyuban Jawa Dewi Angularseh menuturkan bahwa saat ini telah membuat program perdana yang dinamakan Amal Sedekah yang bertujuan untuk menampung sedekah masyarakat ataupun pengurus kemudian disatukan baru di serahkan kepada yang membutuhkan. 

    "Kami berharap dengan program Amal Sedekah ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat. Dan kami juga memohon doanya agar Paguyuban kami ini selalu sukses, pengurusnya murah rezeki, seha terus, selalu hidup langgeng bersama keluarga dan tetap semangat," imbuhnya. 


    Dikesempatan itu juga Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan nya pada hari. Tentunya nenek-nenek yang ada di sini akan merasa senang dan bahagia karena selalu ada orang baik yang datang berkunjung untuk melihat mereka. 

    "Atas nama pengurus Pusaka Pondok Bhakti Lansia saya mengucapkan terimaksih banyak karena sudah berkenan hadir. Karena Pusaka Pondok Bhakti Lansia ini sendiri terbuka untuk umum jika ada yang ingin datang melihat nenek yang ada disini kami merasa senang dan bersyukur," ucapnya. 


    Ketua Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud juga menambahkan "Semoga kita semua diberikan kesehatan, murah rezeki, di lancarkan segala urusan serta kegiatan yang kita lakukan ini menjadi amal jariah di sisi Nya, Amiin," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini