-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Komunitas Emak Sehat Salurkan Bantuan Sembako ke 9 Anak Yatim

    Dec 11, 2021, December 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T08:53:06Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ketua Komunitas Emak Sehat Yuliana Daud menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa, di RT 07, RW 03, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (11/12/21). 


    Yuli yang juga Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia itu mengatakan, bantuan sembako yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang baru saja berduka ditinggal mati oleh ayahnya. 

    "Alhamdulillah hari ini Emak Sehat dapat berkunjung Desa   Sialang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka, memberikan bantuan kepada keluarga yang isinya 9 anak yatim, yang bungsu baru berusia 4 hari dilahirkan ke dunia, ayahnya 15 hari meninggal dunia, mereka hidup numpang makan bersama iparnya," katanya. 


    Yuliana Daud yang akrab disapa Mak Yuli ini juga menuturkan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan mereka. 

    "Memang bantuan yang kami berikan ini nilainya tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan dengan adanya sembako ini bisa membantu kebutuhan mereka beberapa hari kedepan," sebutnya. 


    Mak Yuli mengatakan untuk para donatur yang ingin memberikan bantuan bisa langsung datang ke rumahnya di RT 07,  RW 03, Desa Sialang Jaya Kecamatan Batang Tuaka. 

    Sementara itu, Erni mengucapkan terimakasih banyak kepada Komunitas Emak Sehat atas bantuan yang telah diberikan, semoga All SWT yang membalas segala kebaikan ibu-ibu hari. 


    "Saya sekeluarga hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak telah jauh-jauh datang kesini untuk memberikan bantuan kepada keluarga kami. Semoga Allah SWT yang membalas segala kebaikan ibu-ibu serta selalu diberikan kesehatan, Amiin," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic