• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Gelar Penyambutan Aggota Yang Kembali dari Satgas Ter Kodam XVllI/Kasuari Papua

    31 Des 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T13:50:20Z



    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Kodim 0314/lnhil gelar upacara penyambutan 2 orang anggota yang telah kembali dari pelaksanaan tugas Satgas Ter Kodam XVllI/Kasuari Papua, penerimaan 4 orang anggota baru dan pelepasan 5 orang anggota yang melaksanakan pindah satuan.


    Kegiatan ini digelar di Aula Graha Bhakti Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Jum'at, (31/12/2021).

    Dalam amanatnya Dandim 0314/lnhil Letkol Arh Nahruddin Roshid,S.E., M. Tr. (Han) mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan serta guna meningkatkan kebanggaan prajurit Kodim 0314/lnhil.


    "Saya atas nama Komandan kodim 0314/lnhil serta mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0314/lnhil menyampaikan rasa hormat dan bangga serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada personil yang telah melaksanakan tugas oprasi teritorial yang telah mengharumkan nama satuan dan menjaga nama baik satuan selama penugasan di Papua," ujar Dandim.

    Dandim mengatakan dengan kembalinya ke kesatuan, kepada Serka Ogen Napitupulu dan Sertu Hepy Martison, hal hal yang positif yang telah didapati selama penugasan hendaknya menjadi pengalaman berharga dan dapat dikembangkan di satuan. 


    "Kepada personil yang baru bergabung,saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0314/lnhil dan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru serta laksanakan tugas dengan sebaik baiknya," sebutnya.


    Semoga dengan bergabungnya personil yang baru, bisa menjadikan sebagai kekuatan yang baru bagi Kodim 0314/lnhil dalam membesarkan dan mengharumkan nama satuan Kodim 0314/lnhil dan jangan malah sebaliknya menjadi beban satuan apalagi menjadi beban masyarakat.


    "Kepada personil yang melaksanakan pindah satuan, saya berharap dapat mempedomani dan dimengerti bahwa pergeseran personil di satuan TNl AD adalah suatu hal yang biasa dilakukan demi memenuhi kebutuhan organisasi dilikup TNl AD," ungkapnya.


    Dandim mengucapkan selamat berdinas di satuan yang baru, lanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya.


    "Saya juga mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya atas dedikasi yang telah di tunjukan selama ini. Semoga pengalaman yang telah diperoleh di sini dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas selanjutnya disatuan yang baru," tuturnya.


    Diakhir amanatnya, Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota prajurit jajarannya agar tetap semangat dan dapat melaksanakan tugas sesuai tugas tanggung jawab dan fungsinya masing masing serta tugas kemanusiaan Satgas Covid 19 dalam upaya percepatan penanganan Covid 19 dan agar tetap disiplin dalam melaksanakan prokes Covid 19.


    Termasuk ibu ibu Persit dan keluarga semoga dapat menjadi tauladan serta agen dalam memberikan edukasi kepada lingkungan masyarakat sekitar sebagai upaya menjaga keselamatan diri,keluarga dan orang lain agar kita dapat segera keluar dari situasi pandemi Covid 19.


    "Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi dan meridhai kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai," imbuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini