-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua PKK Inhil Melakukan Ta'Ziah Atas Meninggalnya Ibunda Hj.Septina Primawati Rusli

    Mimin
    Dec 1, 2021, December 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T05:40:41Z

     



    Beritainhil - Pekanbaru : Ta'ziah ke Rumah Almarhumah Hj.Roslaini Binti Jadin, Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj.Zulaikhah Wardan "Merasa Kehilangan Kaum Perempuan Yang Selalu Aktif di Organisasi Hingga Akhir Hayat". 


    Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan melaksanakan Ta'ziah ke rumah Anggota DPRD Riau Hj, Septina Primawati, Rabu (1/12/2021) atas meninggalnya ibunda beliau Hj Roslaini binti Jadin meninggal dunia pada Selasa malam, 30 November 2021, pukul 04.20 WIB, di RS Eka Hospital Pekanbaru.


    Adapun alamat rumah duka mertua HM Rusli Zainal tersebut di Jl Permatasari No 16 Tengkerang selatan Kecamatan Bukit Raya atau belakang kantor DPRD Riau. Dimana pada kunjungan Ibu Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan didampingi Wakil beserta pengurus PKK Kabupaten Indragiri Hilir lainnya. 


    Ibu ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan usai Ta'ziah mengatakan dengan meninggalnya istri dari almarhum Ismail Suko ini Kami atas nama Pribadi dan segenap keluarga besar PKK Kabupaten Inhil turut berduka atas meninggalnya Ibu Hj Roslaini binti Jadin, Semoga amal ibadah beliau di terima oleh Allah SWT, segala dosa beliau di Ampunkan di beliau di tempatkan di sisi Nya.


    Beliau juga menyampaikan bahwa, sebagai istri seorang kepala Daerah merasa sangat kehilangan sosok bunda yang sangat akrab seperti ibu sendiri dekat, baik aktif dan banyak pemikiran-pemikiran bernas beliau yang sangat membanggakan dan menginspirasi bagi kaum perempuan, ibu yang lembut penuh kasih sayang sebagai teladan bagi putra-putrinya dan juga kami.

    Mengingat beliau merupakan kaum perempuan yang sampai akhir hayat beliau tetap aktif memikirkan organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat. selamat jalan bunda, selamat beristirahat di tempat yang mulia disisi ALLAH SWT, Aamiin YRA. 

    Untuk diketahui, Roslaini binti Jadin lahir di Pasir Pangaraian, Rohul, 27 September 1938 silam. 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini