• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kabar Gembira Kapal SB Reni Fadhila Hadir Untuk Masyarakat Tembilahan dan Sekitarnya

    7 Des 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T15:08:46Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Telah hadir Kapal SB.Reni Fadhila, untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dan sekitarnya terhadap kebutuhan transportasi laut.


    SB.Reni Fadhila merupakan kapal penumpang fiber yang bergerak di bidang jasa angkutan penumpang dari Tembilahan menuju Sungai Guntung dan menuju Batam.Pelabuhan tempat berlabuh di Harbour Bay yang merupakan Pelabuhan Wisata Kota Batam, lokasinya berada di tengah-tengah Kota Batam.


    SB.Reni Fadhila siap untuk mengikuti aturan berlayar yang telah di tetapkan oleh Kantor Kesyahbandaran dan bersedia memberikan pelayanan prima agar tercipta kenyamanan dan keamanan penumpang selama diperjalanan serta siap menjalin hubungan kerjasama yang harmonis dengan semua speedbot. 


    Pada 08 Desember 2021, pukul 10.30 wib SB.Reni Fadhila mulai beroperasi berangkat dari Pelabuhan Harbour Bay Batam menuju Sungai Guntung dan langsung ke Tembilahan. Selanjutnya 09 Desember 2021 pukul 10.30 wib SB.Reni Fadhila berangkat dari Pelabuhan Pelindo Tembilahan menuju Sungai Guntung dan menuju ke Harbour Bay Batam.


    Menurut Dr(c).Triyana Syahfitri Syatir,SH,MH, CPCLE. Dosen Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi Unisi Tembilahan yang merupakan juru bicara SB.Reni Fadhila. Beliau menghimbau kepada seluruh sanak famili yang akan berpergian agar tetap menjaga protokol kesehatan, mengingat kondisi saat ini masih pandemi.                                                          

    Kursi tempat duduk di SB.Reni Fadhila telah diatur agar tidak terlalu berdempetan duduknya. Di sisi kiri khusus untuk dua orang penumpang saja dan di sisi kanan juga untuk dua orang penumpang saja, di tengah dibuat untuk jalan para penumpang, hal ini sengaja didesain agar penumpang merasa nyaman dan tidak berdesak-desakan.


    Yuk masyarakat Inhil dan sekitarnya tunggu apa lagi, SB Reni Fadhila adalah pilihan tepat untuk keberangkatan anda.


    Selain itu, masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket juga bisa menghubungi saluran telepon, yaitu, 082246178033 / 082283957799 / 081365961885.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini