-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Iwan Taruna Serahkan Bantuan 8 Set Alat Gendang Habsy di Kelurahan Seberang Tembilahan

    Dec 4, 2021, December 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T09:59:04Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Fraksi PKB Iwan Taruna, ST, M.Si menyerahkan bantuan 8 set alat gendang habsy di Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan (Setesel) Kecermatan Tembilahan, Sabtu (5/12/2021).


    Penyerahan gendang habsyi untuk 8 kelompok ini diterima langsung oleh masing-masing ketua dan didampingi anggota kelompok habsy yang berasal dari Parit Cagat, Parit Lajar, Parit Pinang Darat, Parit Surau Tasik, Parit Gumpong dan Parit Tembilahan Kecil Kelurahan Setesel.

    "Semoga bantuan alat gendang habsy ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh 8 kelompok habsy yang ada di Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan ini," harap Iwan Taruna, dalam sambutannya pada saat melaksanakan reses di Parit Cagat Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan pagi tadi.


    Selain itu, Ketua DPC PKB Inhil ini juga sebelumnya memenuhi permintaan warga setempat untuk pembangunan lapangan bola volley.


    "Alhamdulillah, pembangunan lapangan bola volley juga selesai tahun ini dan sudah dimanfaatkan masyarakat. Semoga giat latihan dan menghasilkan atlet-atlet bola volley yang handal dari keluaran ini, " ujar Iwan, yang disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat.


    Begitu pula hendaknya bagi kelompok habsy, Iwan juga menaruh harapan kepada 8 kelompok habsy yang mendapat bantuan agar memanfaatkan alat ini sebaik-baiknya dan juga menghasilkan prestasi cemerlang bidang habsy di Kabupaten Inhil ini.


    Sementara itu, Lurah Seberang Tembilahan Selatan, Lukman SE, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan Iwan Taruna kepada warganya. Tidak hanya alat gendang habsy dan lapangan bola volley, lurah juga menyebutkan ada kegiatan aspirasi lain dari Iwan Taruna yang patut disyukuri tahun 2021 ini. Kegiatan yang dimaksud adalah Normalisasi Parit Pinang sepanjang 1,9 km.


    Hal senada juga ia sampaikan kepada warganya yang baru saja menerima bantuan habsy agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.


    "Lebih baik alatnya rusak karena digunakan berlatih dari pada rusak karena disimpan. Sayang sudah dibantu Pak Iwan Taruna tapi tidak dimanfaatkan," pesan Lurah.


    Kedepan ia berjanji, akan melaksanakan perlombaan habsy di Kelurahan Setesel ini untuk memotivasi kelompok habsy lebih giat berlatih. Rencana itu tentu mendapat respon positif dan tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.


    Selain Lurah berserta istri, acara tersebut juga dihadiri Babinsa Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan Sertu M Yasin, Ketua LPM Kusno SH, Kasi Seni Budaya Disparporabud Inhil H Ahmadi, Ketua RT dan RW, para ketua di kelompok habsy serta tokoh masyarakat dan pemuda di lingkungan kelurahan Setesel.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic