• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HM Wardan Hadiri Penghargaan ‘Ingatan Budi’ Kepada Kapolda Riau Sebagai “Datok Bandaro Alam” dari LAMR

    24 Des 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T02:10:07Z


    BERITAINHIL.com – Pekanbaru :
    Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan yang bergelar Datuk Sri Setia Amanah menghadiri Penghargaan ‘Ingatan Budi’ Kepada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, S.I.K, M.Si sebagai “Datok Bandaro Alam” dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kamis (23/12/2021) malam, di Balai Adat LAMR Jalan Diponegoro Pekanbaru.


    Kegiatan ini turut dihadiri Gubernur Riau Drs.Syamsuar, M.Si yang bergelar Datuk Sri Setia Amanah, Bupati dan Jajaran Pengurus LAMR.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM.Wardan hadir bersama Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.


    Gubernur Riau Drs.Syamsuar M.Si dalam sambutannya bahwa pemberian gelar ini merupakan bukti bahwa kita mempunyai kesan yang mendalam terhadap sosok Bapak Kapolda Riau Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, S.I.K, M.Si dalam menjalankan tugas dan amanah dengan sabaik-baiknya sebagai Komandan Polisi Daerah Riau selama 2 tahun ini.

    Beliau juga menambahkan, ini merupakan pengakuan dari para Dato’ di LAMR bahwa selama kepemimpinan Pol Agung Setya Imam Effendi dapat mengatasi persoalan-persoalan-persoalan besar yang ada di Riau dan selalu bekerjasama seiya sekata serta sinergisitas dengan LAMR selama ini.


    Bupati HM.Wardan yang juga bergelar Datuk Sri Setia Amanah ada kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat kepada Kapolda Riau yang telah menerima penghargaan ini yang merupakan bentuk ucapan terimakasih Pemerintah Provinsi Riau kepada Kapolda Riau beserta jajaran. Karena, dibawah Kepemimpinan Beliau selama 2 tahun begitu sanga dirasakan budaya Melayu Sangat dihormati serta dapat mengatasi persoalan-persoalan-persoalan yang besar yang ada di wilayah Pemerintahan Provinsi Riau.


    Bupati 2 Priode ini juga menambahkan, semoga dengan pemberian Gelar adat kepada Kapolda Riau beserta jajaran hingga ke Polres akan selalu menjadi panutan dan contoh di masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang merupakan bagian dari Provinsi Riau dalam mengatasi setiap persoalan yang ada.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini