-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gesa Keberadaan BNNK, Bupati Inhil HM.Wardan Datangi BNN Pusat

    Dec 8, 2021, December 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T11:33:04Z

     


    BERITAINHIL.com - Jakarta : Bupati Inhil HM.Wardan yang didampingi Kepala Kesbangpol, Kepala Bappeda, Kepala BKAD, Damkar, Sekban BKPSDM, Kabag Organisasi datangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Rabu (8/12/2021). 


    Kedatangan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir beserta rombongan disambut Kabag Ortal Biro SDM BNN Kombes Pol Ichlas Gunawan, S.Ag di Ruang Rapat Muhammad Hatta Gedung Tan Satrisna BNN Jl. Letjen M.T. Haryono No.11, RT.1/RW.6, Cawang, Kec. Kramat jati, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

    Bupati Inhil HM.Wardan dalam Pemaparannya di hadapan para pengurus BNN Pusat mengatakan, terlebih dahulu menjelaskan kondisi Geografis Kabupaten Indragiri Hilir yang merupakan Kabupaten terluas di Provinsi Riau.


    Beliau juga menyampaikan bahwa Kabupaten Indragiri Hilir yang rawan tindak pidana akibat peredaran narkoba di Kabupaten Indragiri Hilir sangat tinggi dikarenakan berdekatan dengan berbatasan langsung dengan Provinsi Kepulauan Riau sehingga memerlukan pengawasan ekstra ketat. Maka dari itu, merasa perlu akan keberadaan Kantor BNNK di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Untuk mendukung itu, beliua sebagai Bupati 2 Priode yang merasakan begitu mudahnya Perdaran barang haram ini juga telah menyediakan bagunan gedung sementara BNNK dan lahan untuk pembangunan Kantor BNNK. Untuk menunjang itu, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir juga telah mempersiapkan SDM baik mobiler, dan juga kendaraan operasional disamping itu juga Hibah Anggaran telah tersedia.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini