• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Dua Tempat

    26 Des 2021, Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T08:14:09Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Minggu (26/12/2021). Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Unsur Forkopimda dan Ketua TP. PKK Kab. Inhil didampingi Asisten 1 dan Kepala OPD serta Camat terkait meninjau pelaksanaan vaksinasi masal di Puskesmas Gajah Mada, Gunung Daek dan Pulau Palas. 


    "Peninjauan ini sendiri adalah untuk memastikan jalannya pelaksanaan vaksinasi dan penginputan data sekaligus menginventarisir berbagai kendala juga permasalahan dalam pelaksanaan vaksinasi di Kab. Inhil guna mengejar target minimal capaian sasaran vaksinasi sebesar 70% di wilayah Kab. Inhil", ucap H. M. Wardan pada kesempatan itu.

    Pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat ini sendiri rutin dilakukan setiap harinya oleh Pemerintah Daerah melalui berbagai fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang telah melakukan vaknisasi, pada akhir tahun nanti berkesempatan mengikuti door prize dengan hadiah sepeda motor serta hadiah lainya yang diberikan oleh Bupati Indragiri Hilir.


    Dalam kesempatan itu Bupati H.M.Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada nakes dan berbagai pihak yang telah membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi di Kab. Inhil serta menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi di daerahnya masing - masing.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini