• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Saksikan Penyerahan Satwa Liar Tangkapan DPKP Inhil

    28 Des 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T07:55:29Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Selasa 28 desember 2021 bertempat di halaman Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir Jalan SKB Tembilahan, Bupati Inhil H. M. Wardan menyaksikan penyerahan satwa liar hasil tangkapan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir kepada Resort Kerumutan Selatan Balai Besar dan Konserfasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Propinsi Riau.


    Adapun satwa liar yang diserahkan untuk dilepasliarkan di Kabupaten Indragiri Hulu merupakan hewan yang di lindungi dengan rincian 2 ekor buaya dengan ukuran panjang 2 meter dan 1,5 meter serta 5 ekor ular pyton dengan ukuran panjang mulai dari 4 meter sampai dengan 6 meter. 

    Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan dalam wawancaranya di hadapan awak media menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa bangganya atas kinerja dan kiprah dalam arti yang luas yang telah ditunjukkan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Inhil di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


    "Tetap semangat, jalin kekompakan kerja serta berikanlah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat", pesan Bupati kepada rekan - rekan anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir. 

    "Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman di masyarakat", ucap H. M. Wardan mengakhiri wawancaranya. 


    Sebagai informasi, sampai dengan akhir tahun 2021 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir telah berhasil melakukan 111 penyelamatan serta evakuasi dalam bentuk satwa, jiwa / orang dan harta / benda.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini