• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bincang Santai, IWO Riau Beri Lukisan Karikatur Kapolda

    24 Des 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T10:56:23Z

    BERITAINHIL.com - PEKANBARU : Perwakilan Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau bersilahturahmi kepada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi sembari berdiskusi tentang eksistensi media yang saat ini begitu cepat berkembang, Jumat (24/12/2021) di ruangan Kapolda Riau.


    Dimana terlihat dalam diskusi ringan tersebut, Ketua PW IWO Riau, Kavilah Somarito didampingi Wakil Ketua Denni France, Sekretaris Novi, dan Dewan Etik Budi Santoso dengan Kapolda Riau Irjen Agung sesekali tertawa bergurau canda walaupun pembahasan tersebut sangat penting.


    “Hari ini kita pengurus PW IWO Riau berkesempatan melaksanakan silahturahmi kepada bapak Kapolda Riau, dimana seperti kita ketahui bapak Kapolda Riau Irjen Agung sebentar lagi akan bertugas di tempat yang baru, tentu sebelum berangkat kita bersilahturahmi,” ujar Kavilah Somarito.


    Selain bersilahturahmi, ia juga mengatakan pada kesempatan itu pula pihaknya tadi sempat berdiskusi tentang perkembangan media dan persaingan media yang begitu sengit untuk tetap eksistensi.


    “Tadi juga kita sempat berdiskusi sedikit tentang perkembangan persaingan media yang begitu sengit, apalagi media saat ini bersaing dengan media sosial yang juga bisa memberikan informasi informasi yang ada,” jelasnya.


    Menurutnya, tentu ini menjadi perhatian bagi IWO Riau untuk bisa melahirkan wartawan-wartawan yang berkompeten dan cepat dalam menyajikan pemberitaan.


    “Ini menjadi perhatian kita, sebagai wartawan. Bagaimana masyarakat tetap lebih berpedoman kepada media atau portal berita resmi, di banding ke media sosial begitu cepat mengungkapkan suatu kejadian melalui postingan masing-masing akun media sosialnya,” ungkap Ketua PW Riau Kavilah Somarito.


    Ditambahkan Ketua IWO Riau, diakhir diskusi ia bersama pengurus lainnya, memberikan cinderamata untuk menjadi kenang-kenangan Kapolda Riau di akhir masa jabatannya di Provinsi Riau.


    “Saya mewakili teman-teman IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolda Riau Irjen Agung atas waktu dan kesediaannya untuk bersilahturahmi kepada IWO Riau, semoga beliau sukses dalam karir di tempat tugas barunya di Mabes Polri,” pungkas Kavilah.


    Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengucapkan banyak terimakasih kepada IWO Riau yang sudah mensupport kegiatannya.


    “Saya ucapkan terimakasih kepada IWO Riau yang sudah mensupport kegiatan saya selama ini, tetaplah terus berjalan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Riau secara khusus,” ucap Irjen Agung.


    Ia juga berharap kedepannya, Provinsi Riau bisa lebih baik lagi, karena potensi di Riau ini sangat banyak sehingga masyarakatnya bisa sejahtera.


    “Riau ini jalur yang luar biasa, potensinya sangat begitu besar, jadi selama kepemimpinan saya, ini yang bisa saya berikan sama masyarakat Riau, semoga kedepannya Riau akan lebih baik dari hari sekarang, dan IWO tetaplah berjalan untuk Riau,” sebut Kapolda Riau Irjen Agung.*(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini