• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bangunan Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Telah Capai 30%

    27 Des 2021, Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T09:45:04Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Demi terwujudnya tempat tinggal nenek-nenek yang terlantar, pengurus Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia terus merealisasikan pembangunan yang beralamat di jalan Pekan Arba, Gang Palila, Tembilahan. 


    "Alhamdulillah kami terus berupaya untuk merealisasikan pembangunan tempat tinggal nenek-nenek kita yang saat ini berada di jalan SKB Tembilahan," kata Ketua Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud, Senin (27/12/21).


    Selain itu Ketua Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud yang akrab disapa Mak Yuli menyebutkan progres pembangunan saat ini baru mencapai 30% saja dan masih banyak bahan-bahan material yang harus di penuhi.


    "Hari ini progres pembangunan Pondok Bhakti Lansia sudah masuk tahap pondasi dan pemasangan kayu ring yang artinya baru mencapai 30%. Karena bahan-bahan material nya masih ada yang kurang seperti pasir 1 buah mobil kuning, papan 3 suku 40 keping dan triplek 8 Mili 100 keping," jelasnya. 


    Ia juga menambahkan "Kesempatan bangun rumah di surga, Pembangunan Pondok Bhakti Lansia bagi para donatur yang ingin memberikan sebahagian rezeki nya bisa langsung menghubungi saya ke nomor +62 823-8691-4017 atau melalui bank BRI 5578 01 0233 34 53 9. Semoga para hamba Allah di murahkan rezekinya,"


    Terakhir Mak Yuli berharap pembangunan Pondok Bhakti Lansia ini dapat segera selesai dan mencapai target agar nenek-nenek yang sekarang masih di jalan SKB bisa menempatinya.


    "Semoga kita dan para donatur sehat selalu serta di murahkan rezekinya agar target pembangunan Pondok Bhakti Lansia ini segera terealisasi, amiin," imbuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini