-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Anggota Kodim Inhil dan Koramil 01 Tembilahan, Bantu Masyarakat Pindahkan Kubah Masjid

    Dec 23, 2021, December 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T05:08:29Z

    BERITAINHIL.com  - Tembilahan : Sejumlah anggota Kodim 0314/lnhil dan Koramil 01/Tembilahan ikut andil dalam gotong royong masyarakat memindahkan dan memasang Kubah Masjid Ta'alimul Huda di RT. 03, RW. 12, Jalan Sapta Marga Parit 9 Kelurahan Tembilahan Hulu pada Kamis,(23/12/2021) pagi.


    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Danramil 01/Tembilahan Kapten Arh Zainuri mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat sekitar dalam bergotong royong memasang Kubah Masjid dan ini merupakan wujud kepedulian TNl kepada masyarakat.

    "Apapun kesulitan masyarakat di sekeliling kita, jika kita tahu apalagi kita diminta bantuannya, kita (TNl red) siap turun tangan untuk membantu segala kesulitan masyarakat," ujarnya.


    Apalagi kegiatan gotong royong pagi ini menyangkut tempat ibadah yang merupakan rumahnya Allah dan rumah para jama'ah untuk melaksanakan kewajiban beribadah sebagai umat lslam.

    Sementara itu, Pengurus Masjid Ta'alimul Huda, Ustad Saiful mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada anggota TNl yang telah sudi menyumbangkan tenaganya untuk bersama sama bergotong royong memindahkan dan memasang Kubah Masjid ini.


    Kubah masjid ini sangat besar dan terbuat dari besi, hingga untuk proses memindahkan dan memasangnya dibutuhkan orang yang banyak dan alhamdulillah mendapat bantuan tenaga dari anggota Kodim dan Koramil.


    "Sengaja tadi saya hubungi pak Babinsa untuk minta bantuan tenaga dari personil Kodim, dan Alhamdulillah tidak perlu menunggu lama kita mendapat bantuan personil hingga proses pemindahan dan pemasangan kubah ini dapat berjalan aman dan lancar," katanya.


    Sekali lagi dirinya sebagai pengurus Masjid Ta'alimul Huda mewakili masyarakat semua mengucapkan beribu ribu terimakasih atas bantuan dan perhatiannya dari para prajurit Kodim 0314/lnhil.


    "Semoga apa yang kita lakukan pagi ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan bermanfaat bagi orang banyak," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic