• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Zulaikhah Wardan Inhil Hadiri Pengukuhan POKJA Bunda PAUD se Kecamatan Tembilahan Hulu

    22 Nov 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T02:48:11Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Senin, 22 november 2021 bertempat di halaman Kantor Camat Tembilahan Hulu Bunda PAUD Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan menghadiri sekaligus menyaksikan Pengukuhan POKJA Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa se Kec. Tembilahan Hulu masa bakti 2021-2026 dan Pelantikan PC. HIMPAUDI Kec. Tembilahan Hulu untuk masa bakti 2021-2025.


    Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadis Pendidikan Kab. Inhil, Camat beserta unsur Upika Kec. Tembilahan Hulu, Lurah dan Kades se Kec. Tembilahan Hulu, Wakil Ketua dan Pengurus Daerah HIMPAUDI Kab. Inhil serta disaksikan undangan lainnya dengan diikuti anggota juga pengurus yang dilantik.

    Dalam sambutannya Bunda PAUD Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan menyampaikan bahwa Pengukuhan dan Pelantikan hari ini merupakan Pengukuhan serta Pelantikan yang ke 15 serta mentargetkan sampai dengan akhir tahun 2021 ini akan menuntaskan di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Indragiri Hilir.  


    Dikatakannya, "Pada tahun 2021 PAUD Holistik Integratif baru gencar - gencarnya disosialisasikan dan ingin diwujudkan yaitu dengan merealisasikan PAUD yang berkualitas dengan bersinergi antara program pendidikan, kesehatan, pengasuhan, dan perawatan serta perlindungan", tegas Bunda PAUD Kab. Inhil. 


    Bunda PAUD juga mengatakan, di tahun 2021 ini kita sudah berhasil menuntaskan program satu PAUD bahkan lebih untuk setiap Desa dan Kelurahan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Usai menyaksikan Pengukuhan POKJA Bunda PAUD se Kecamatan Tembilahan Hulu dan Pelantikan PC. HIMPAUDI Kec. Tembilahan Hulu, Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir juga berkesempatan meninjau Puskesmas Pembantu Tembilahan Barat sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis berupa makanan tambahan untuk balita gizi kurang yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini