• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wira Bima Berkibar Kodim 0314 Inhil Kembali Berbagi Sarapan ke Kaum Dhuafa

    12 Nov 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T06:36:55Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Pada hari Jum'at yang penuh berkah ini, Kodim 0314/lnhil lakukan kegiatan rutin bagi bagi sarapan pagi kepada kaum dhuafa dengan program Wira Bima Berkibar (Bersama Kita Bantu Rakyat) di Pasar Air Mancur jalan Sudirman Tembilahan. Jum'at,(11/11/2021) pagi.


    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan hari Jum'at pagi ini merasa bersyukur karena masih dapat berbagi kepada sesama untuk sekedar membantu mendorong semangat bekerja di pagi hari,baik para buruh kasar, tukang parkir,tukang becak dan khususnya para kaum dhuafa.

    "Hari ini juga Alhamdulillah kita masih dapat terus bersinergi dengan Yayasan Vioni bersaudara hingga pada hari ini sarapan pagi yang kita siapkan untuk masyarakat khususnya kaum dhuafa lebih banyak dari hari sebelumnya," ungkap Pasi Ter.


    Selain itu, hari ini mungkin ada penampakan yang lain dari pada hari hari sebelumnya karena pada pagi hari ini dari Laskar Melayu juga ikut turun kelapangan untuk bersama sama membagikan sarapan pagi kepada kaum dhuafa disini.


    "Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Yayasan Vioni Bersaudara bapak Marlis Syarif yang selalu semangat dan selalu setia bersinergi dengan kita (Kodim 0314/lnhil) dalam setiap kegiatan sosial kepada masyarakat, juga kepada Lembaga Adat Melayu yang sudah hadir dan bersama sama memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat kita," tuturnya.


    "Semoga jalinan silaturahmi kita akan terus terjalin dengan baik dan semoga apa yang kita lakukan pada pagi hari ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat disekeliling kita," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini