• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Tinjau Vaksinansi Yang dilaksanakan Oleh BPD KKSS bersama Polres Inhil

    Mimin
    6 Nov 2021, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T00:32:45Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Untuk meningkatkan herd immunity kepada masyarakat, Polres Indragiri Hilir bersama Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Inhil, kembali menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis I, di halaman MTs Nurul Falah Pengalihan Keritang, Sabtu (6/11/21).


    Pelaksanaan vaksinasi tersebut juga bersinergi dengan tenaga kesehatan Polres Inhil dan tenaga kesehatan kecamatan Keritang. Hari ini target vaksin yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 500 Dosis.


    Kegiatan vaksinasi ini yang di tinjau langsung oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti. Ia menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi yang diberikan ini untuk kesehatan agar meningkatkan imunitas tubuh agar kebal terhadap penyebaran virus Covid-19.


    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Keritang Rudy Fahmi, Kapolsek Keritang AKP. Martunus, Ketua BPC KKSS kecamatan Keritang Harianto, Kepala Sekolah MTs Nurul Falah Hj Nurlela, S.P.d, tenaga kesehatan Polres Inhil, tenaga kesehatan kecamatan Keritang siswa-siswi Mts Nurul Falah Pengalihan Keritang dan masyarakat setempat.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini