• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Menghadiri Maulid Nabi Sekaligus Meninjau Paud Al-Hikmah

    Mimin
    8 Nov 2021, November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T00:43:51Z


    Beritainhil.com - Tanjung Siantar :  Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti bersilaturahmi sekaligus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan di halaman MTs Raudhatul Jannah Jl.Parit Surau Desa Tanjung Siantar Kecamatan Batang Tuaka, Senin (8/11/2021).




    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di awali dengan peninjauan Gedung PAUD Al-Hikmah Jl Parit Surau RT 002 RW 004 oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama Kades, pengelola dan tenaga pengajar PAUD Al-Hikmah. 

    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga memberikan bantuan secara tunai untuk pembangunan mesjid yang ada di Desa Tanjung Siantar. 


    Sebelum menyampaikan sambutan, terlebih dahulu Wabup H.Syamsuddin Uti mempersilahkan kepada Ustadz Abdurrahman Iskandar untuk menyampaikan tausiah. 

    Dimana, inti sari dari tausiah yang disampaikan kepada masyarakat bahwa hakikatnya yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad ini merupakan tamu Nabi. Untuk itu, mudah-mudahan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Ini kita mendapatkan keberkahan diakhirat kelak.
     

    Usai ceramah oleh Ustadz dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang mengatakan, bahwa kedatangan saya kesini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus mendengarkan ceramah ustadz. Karena, peringatan Maulid Nabi ini merupakan majelis ilmu. 


    Beliau juga menambahkan, dengan banyak sekolah Madrasah atau Ponpes di Kabupaten Indragiri Hilir paham radikalisme bisa kita bendung. 


    Sumber : Forkopim_inhil 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini