• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    UPT Puskesmas Guntung Laksanakan Vaksinasi Untuk Santri

    Mimin
    Nov 22, 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T15:37:19Z



    Beritainhil.com - Kateman : Bertempat di Pondok Pesantren Daarul Rahman Parit 13 Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 oleh tenaga kesehatan UPT Puskesmas Sungai Guntung, Senin (22/11/2021). 



    Sebanyak 145 santri yang hadir telah melakukan vaksinasi jenis Sinovac sebagai upaya pencegahan virus corona yang saat ini tengah menjadi pandemi di lingkungan masyarakat di seluruh dunia.


    Dikatakan Kepala UPT Puskesmas Sungai Guntung Zainuddin, S.KM., vaksinasi Covid-19 menjadi kunci untuk memulihkan keadaan dari pandemi Covid-19. Ia menyebut vaksinasi dapat mendorong terciptanya kekebalan kelompok.



    “Perlu kita sadari bersama bahwa vaksinasi yang meluas dan merata untuk tercapainya herd immunity menjadi kunci bangkitnya dunia dari pandemi Covid -19 yang telah melanda hampir 24 bulan lamanya,” kata Kepala UPT Puskesmas Sungai Guntung. 


    Kepala UPT juga mengapreasiasi kegiatan vaksinasi yang digelar oleh pihak Kodim 0314/Inhil melalui Koramil 06/Kateman yang bersinergi dengan Puskesmas Sungai Guntung ini. 



    “Ini merupakan bentuk kepedulian dan peran aktif swasta-masyarakat-pemerintah yang bergotong-royong bahu membahu untuk membawa Indonesia segera keluar dari pandemi,” katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini