-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sekdakab Inhil Apresiasi DWP di HUT ke 22 Tahun 2021

    Mimin
    Nov 28, 2021, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T10:41:10Z

     



    Beritainhil.com - Tembilahan : Di hari jadinya Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  Ke- 22 tahun 2021 menggelar beberapa rangkain kegiatan, di buka oleh Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Sekdakab Inhil Drs. H. Afrizal, kegiatan tersebut silaksanakan di Gedung Engku kelana Tembilahan, Minggu (28/11/21).



    Hut Ke- 22 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hilir yang mengusung tema “ Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental Dan Pemulihan Bisnis UMKM” ini di awali dengan senam ‘Osteoporosis dan Nyeri Sendi’ yang di ikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Inhil, Penyuluhan tentang Kesehatan tulang, Donor Darah serta Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Warga Tulang Sehat  Indonesia (PERWATUSI) masa bhakti 2021 – 2024.


    Ketua DWP Kab Inhil sekaligus Ketua PERWATUSI Inhil peride 2021-2024 Hj Siti Marwiyah Afrizal menyampaikan “Sejalan dengan tema Hut DWP tahun ini Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri juga melaksanakan berbagai kegiatan antara lain Seminar   tentang kesehatan mental dan Pemberdayaan Wanita dalam mendukung UMKM, Lomba membuat kerajinan dari lidi kelapa, lomba Fun Games, bakti sosial, serta pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu”.


    Sementara itu Bupati Inhil yang di wakili Sekdakab saat membuka rangkaian kegiatan HUT DWP Inhil Ke-22 ini mengatakan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Hilir  sekaligus sebagai penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Hilir menyambut baik dan sangat mendukung rangkaian kegiatan yang diadakan Dalam rangka memeriahkan, peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke-22, kami berharap kegiatan lomba ini bisa dijadikan sebagai sebuah momentum untuk mengeratkan jalinan silaturahmi serta memperkokoh  anggota Dharma Wanita Persatuan Indragiri Hilir,”



    Sumber : Prokopim Inhil
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini