• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Secara Aklamasi, Edi Sindrang Terpilih Menjadi Ketua ISSI Inhil Periode 2021 - 2025

    13 Nov 2021, November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T01:35:04Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Anggota DPRD Inhil, Edi Sindrang terpilih menjadi Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) periode 2021-2025. Ia terpilih pada acara Musyawarah Kabupaten Inhil (Muskab ISSI) di Aula Warkop Daminja Jl.Lingkar I Tembilahan, Jum'at 12 November 2021 Malam


    Anggota DPRD Inhil, Edi Sindrang sekaligus Ketua ISSI Inhil menyampaikan , Akan meningkatkan kegiatan, pembinaan dan kesekretariatan.Untuk kedepan fokus kepada pembinaan atlit yang mana kita sudah ada membina atlit selama ini.


    "Untuk meningkatan pembinaan kita akan menyeleksi atlit melalui event / kerjasama dengan sekolah-sekolah yang ada di inhil. Agenda terdekat yang akan kita hadapi adalah kejurprov balab sepeda di Pekanbaru pada bulan Desember 2021" tandas Edi Sindrang.


    H Syamsurizal Awie,Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Indragiri Hilir (Inhil) mengatakan, Atas nama koni kabupaten Indragiri hilir menyambut baik dan penghargaan atas pelaksanaan musyawarah Kabupaten yang pertama di Indragiri hilir ini.


    "Saya juga mengharapkan mengikuti aturan dan ketentuan yang ada , sebuah pimpinan organisasi mau tidak mau kita pengorbanan waktu, pengobatan tenaga , pengorbanan pikiran dan pengorbanan dana karena kita pimpinan organisasi prestasi" Ucap Syamsurizal Awie.


    Kami mengharapkan pengurusan yang baru, tentunya membawa ISSI nanti yang lebih baik.



    Selain Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsurizal Awie,hadir pula Komunitas ABC, Komunitas ABG, Komunikasi Lapas, Komunitas Enok, Komunitas GTC, Komunitas WBC, Komunitas BRC beserta tamu undangan yang hadir.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini