• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Rutinitas Wira Bima Berkibar Bagikan Sarapan Pagi ke Kaum Dhuafa

    26 Nov 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T06:13:16Z

    BERITAINHIL.com -  Tembilahan : Rutinitas Wira Bima berkibar bersama kita bantu Rakyat sarapan pagi gratis kaum Duafa Berkah kembali Kodim 0314/Inhil Melalui Staf Teritorial Bagikan Nasi Sarapan pagi kepada tukang becak yang melintas di jalan Jenderal Sudirman, pada Jumat (26/11/2021) pagi.


    Wira Bima berkibar ini merupakan kegiatan sosial kepada masyarakat yang kesehariannya melaksanakan aktivitas mencari nafkah berdagang dan mengayuh becak untuk mencukupi kebutuhan keluarga dengan sarapan pagi ini dapat meringankan beban masyarakat yang belum sempat sarapan pagi dirumah dengan kesibukan. 

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang diwakili oleh Pasi Ter Kapten Inf P. Ginting mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian Kodim 0314/Inhil kepada kaum dhuafa untuk meringankan beban di masa pendemi COVID-19 untuk masyarakat.


    "Iya kita sedikit membantu mereka yang sedang berjuang mencari Nafkah kebutuhan keluarga Mereka, mungkin bantuan yang tidak seberapa itu bisa mambantu masyarakat supaya tidak kelaparan saat berjuang mencari rezeki," tandasnya.


    Dikatakan Pasi Ter untuk para Penarik Becak dan kaum dhuafa berlokasi di Pos air mancur jalan Sudirman pemberian sarapan pagi geratis kepada warga yang melintas di jalan Sudirman rutinitas berbagi ini dalam untuk sarapan pagi ini masyarakat bisa membantu yang belum sarapan dari rumah untuk melaksanakan aktivitas sehari hari.


    Lanjut Pasi Ter. Rangkaian kegiatan berbagi ini merupakan Upaya Satuan berbagi kemasyarakat Kegiatan ini Akan terus dilaksanakan di masa Pandemi COVID- 19 Oleh Kodim 0314/Inhil.


    "Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan yang terpenting adalah masyarakat dapat menerima dengan ikhlas dan dapat merasakan apa yang kita perbuat dan kita lakukan untuk sesama," imbuhnya.


    Salah satu warga Penarik Becak Bpk Amat (53) merasa bersyukur kepada Kodim 0314/Inhil yang membagikan sarapan pagi hari ini.


    "Alhamdulillah Terimakasih Kodim 0314/Inhil, Ini merupakan berkah bagi kami dan penambah tenaga untuk mendayung becak untuk mengantar penumpang," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini