• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Remaja 14 Tahun Tenggelam di Sungai Kampar, Saat ini Masih Dalam Proses Pencarian

    1 Nov 2021, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T04:32:47Z


    Tim Rescuer kansar Pekanbaru
    Sedang mencari korban yang tenggelam di sungai Desa Teratak Buluh

    BERITAINHIL.com - Kampar : Seorang remaja berusia 14 tahun bernama Aulia Khaidir Jailani tenggelam di sungai Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, masih dalam proses pencarian Tim Kansar, Ahad (31/10/21).


    Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kansar) Kelas A Pekanbaru, Ishak, S SiT, M.Si mengungkapkan bahwa sekira pukul 19:10 WIB Kansar Pekanbaru mendapat telpon dari Camat Siak Hulu.


    "Bapak Fajri melaporkan bahwa pada pukul 16.30 WIB telah terjadi orang tenggelam di Desa teratak buluh, kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar, tepatnya dekat pasar teratak buluh," ungkapnya.


    Dikatakan Ishak kronologis kejadiannya saat itu korban sedang bermandian dengan temannya. Saat sedang asyik mandi tiba-tiba korban mengalami kram pada bagian kakinya.


    "Korban sempat ditolong sama temannya. Namun, karena korban terlalu berat akhirnya terlepas dan tenggelam," kata Ishak.


    Selanjutnya Ishak menuturkan bahwa pada pukul 19.24 wib pihaknya memberangkatkan satu tim rescuer kansar Pekanbaru dengan peralatan lengkap kelokasi kejadian.


    "Pada pukul 20.20 wib tim rescuer kansar pekanbaru tiba dilokasi dan langsung berkoordinasi dengan potensi SAR selanjutnya melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian hingga pukul 22.00 wib dengan hasil masih Nihil," ungkapnya.


    Terakhir Ishak mengatakan bahwa pencarian akan di lanjutkan hari ini pada Tanggal 1 November 2021. Pukul 07.00 wib. "Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian diantaranya dari Basarnas Pekanbaru, Polsek Siak Hulu, Satpol PP Siak Hulu , Tagana dan masyarakat setempat," imbuhnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini