• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PT. PLN ULP Tembilahan Bagikan Bantuan di Dua Lokasi Berbeda

    1 Nov 2021, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T15:27:59Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : HULU – PT. PLN (Persero) ULP Tembilahan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa bingkisan dan sembako  di dua lokasi berbeda, Senin (01/11/21).


    Lokasi pertama yang disambangi adalah Pondok Pesantren (Ponpe) Al – Baaqiyatussa’adiyah, Kecamatan Tembilahan Hulu.

    Manager PT. PLN (Persero) ULP Tembilahan, M. Hosen bersama Ketua Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan membagikan puluhan bingkisan untuk santri dhuafa.


    Bingkisan secara simbolis diserahkan kepada santri dan santriwati disaksikan langsung Ustadz Joko mewakili pihak Ponpes Al – Baaqiyatussa’adiyah, Kecamatan Tembilahan Hulu.

    Ustadz Joko mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak PLN ULP Tembilahan atas kemurahan hati melalui program – program yang membantu umat seperti ini.


    “Bantuan ini tentu saja sangat bermanfaat bagi kami di pondok. Kami akan pergunakan sebaik – baiknya untuk santri kami,” tuturnya usai penyerahan bantuan.


    Lebih lanjut Ustad Joko menjelaskan, Ponpes saat ini memiliki sekitar 735 santri dan santriwati dengan jumlah asrama sebanyak 25 bangunan, termasuk untuk para ustadz yang mengajar.


    “Kondisi ponpes saat ini memang masih banyak yang harus di bangun. Kita berharap ada donator yang bisa berpartisipasi, seperti apa yang dilakukan PLN ini juga sangat membantu kami,” pungkasnya.


    Setelah memberikan bantuan kepada Ponpes, rombongan PLN ULP Tembilahan bergerak menuju parit 6 tepatnya Lr. Cinta Maju yang masih berada di Kecamatan Tembilahan Hulu.


    Di lokasi ini Manager PT. PLN (Persero) ULP Tembilahan, M. Hosen bersama Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan dan rombongan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


    M. Hosen berharap bantuan yang disalurkan hari ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, sebagai bentuk rasa peduli kepada masyarakat.


    “kita ingin PLN tidak hanya hadir menerangi masyarakat, tetapi juga memberikan manfaat laib kepada masyarakat melalui program ini,” ungkap Hosen usai memberikan bantuan di dua lokasi tersebut.


    Lebih lanjut Hosen menjelaskan, bansos ini juga bagian dari program Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (YBM UIWRKR) yang disalurkan melalui PLN Tembilahan.


    “Untuk wilayah Riau Kepri ini total dana yang dikucurkan sebanyak Rp. 98.230.000 dan 517 penerima manfaat. Semoga program ini terus memberikan manfaat dan bisa diterima semua masyarakat,” pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini