-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polres Bersama BPD KKSS Kabupaten Inhil Gelar Vaksinasi Tahap I di Kateman

    Nov 2, 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T03:43:12Z

    BERITAINHIL.com - Kateman

    Kepolisian Resor (Polres) bersama Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, (BPD KKSS) Kabupaten Indragiri Hilir, menggelar kegiatan vaksinasi tahap I, di halaman masjid besar Al-Falah, sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Selasa (2/11/21).


    Kegiatan vaksinasi tersebut, dilaksanakan Selasa dan Rabu, 02 -03 November 2021. Di buka langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan yang diwakili oleh Kapolsek Kateman Kompol Afrizal, S.H.,M.Si.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPD KKSS Inhil H. Abdullah Mandu, Ketua KKSS kecamatan Kateman H Anuwawi, S.Ag, Bendahara BPD KKSS Inhil Abdul Aziz Latini, Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Inhil Pirman, S.H, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor, Babinsa dan pengurus BPD KKSS Kabupaten Indragiri Hilir.


    Kapolsek Kateman Kompol Afrizal dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf Kapolres yang tidak berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

    "Seyogyanya bapak Kapolres akan hadir bersama kita. Namun, karena ada hal lain yang tidak bisa ditinggalkan, beliau mohon maaf dan titip salam untuk kita semua," ujar Kapolsek.


    Lebih lanjut, Kapolsek Kateman menuturkan bahwa vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang mana di kabupaten Indragiri Hilir targetnya mencapai 70% warganya sudah divaksin.

    "Hari ini vaksin yang digunakan astrazeneca dan target dihabiskan 500 Dosis. Apabila masih ada yang belum mendapatkan vaksinasi, maka akan dilanjutkan besok," katanya.


    Maka dengan ini, ia menghimbau seluruh masyarakat Kateman yang belum mengikuti vaksinasi memberitahu kepada kerabat dan keluarga yang lain agar segera datang ke lokasi vaksinasi yang telah disiapkan.

    Sementara itu, Ketua BPD KKSS Kabupaten Inhil H Abdullah Mandu menyebutkan bahwa salah satu organisasi yang ada di kabupaten Indragiri Hilir adalah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). Pada situasi pandemi Covid-19 saat ini pihaknya merasa perlu melibatkan diri untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi di kabupaten Indragiri Hilir.


    "Alhamdulillah KKSS dipercayakan oleh Kapolres Inhil untuk bekerjasama melaksanakan kegiatan vaksinasi. KKSS kabupaten Indragiri Hilir di berikan kuota 10.000 dosis vaksin untuk disalurkan ke seluruh wilayah kabupaten Indragiri Hilir," ucapnya.


    Ia mengatakan bahwa Kecamatan Kateman Guntung merupakan yang pertama dilaksanakan kegiatan vaksinasi ini dan untuk seterusnya akan dilaksanakan di kecamatan Reteh, Kota Baru, dan beberapa kecamatan lainnya. 


    Dengan diselenggarakannya vaksinasi ini, H Abdullah berharap semoga kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan harapan sukses lancar tanpa ada kendala.


    "Niatnya tidak ada yang lain, niatnya agar masyarakat sehat mudah-mudahan dengan ikhtiar ini masyarakat bisa terbebas dari virus Covid-19. Kami berbuat sesuai dengan kemampuan kami, terimakasih atas partisipasi masyarakat. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan dari pelaksanaan vaksinasi ini," ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini