• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Peringati Hari Pahlawan Nasional HMI Komisariat Persiapan FIAI Ziarah ke Makam Pahlawan

    10 Nov 2021, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T14:07:49Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka  memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) cabang Tembilahan takzia ke Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti, Parit 6 jalan Gerilia Tembilahan Hulu, Rabu (10/11/21).


    Kunjungan ke Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti, untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan negara Republik Indonesia hingga bisa mencapai kejayaan sampai saat ini.


    "Dengan menziarahi ke makam pahlawan ini secara tidak langsung kita melakukan tanda penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela tanah air kita," kata Ketua Umum Komisariat Firli


    Menurut Firli datang ke Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti ini memberikan kesadaran serta mengintropeksi diri dengan merenungkan atas apa yang telah di berikan untuk negara khususnya di tanah kelahiran. 


    "Ini akan menjadikan motivasi tersendiri bagi kita untuk selalu melakukan yang terbaik serta memberikan kontribusi agar daerah kita semakin baik itu melalui pemikiran ataupun melakukan berbagai kegiatan masyarakat yang bisa memberikan rasa bangga pada diri kita," ujarnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini