-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemdes Sungai Intan Kembali Salurkan BPNT untuk 256 KPM

    Nov 3, 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T03:20:22Z

    BERITAINHIL.com - Sungai Intan : Sebanyak 256 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sungai Intan Kembali menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui penyaluran yang dilakukan Pemerintah Desa Sungai Intan, Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (2/11/2021) Siang.


    Penyaluran dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Ahmad Efendi dengan disaksikan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, hadir juga BPD, LPM, KPM, Linmas, RT /RW dan Perangkat Desa Sungai Intan.


    Bertempat di Balai Desa, Kades Ahmad Efendi mengungkapkan bahwa penyaluran yang dilakukan pihaknya merupakan suatu upaya Pemerintah Republik Indonesia melalui kementerian sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu dan mengetas kemiskinan.


    "Sesuai perintah Presiden Jokowi melalui Kementerian Sosial, Alhamdulillah kita kembali melaksanakan penyaluran BPNT kepada 256 KPM di Desa Sungai Intan," Ungkap Efendi, Rabu (3/11/2021).


    Ditempat yang sama Efendi menuturkan bahwa Penyaluran dilakukan yakni dalam bentuk sembako premium sesuai standar yang ditetapkan pemerintah.



    "Pandemi belum hilang total, Kita yakin saudara kita masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok dirumahnya, semoga saja bantuan sembako premium melalui BPNT ini dapat meringankan saudara kita," Ujar Ahmad Efendi.


    Penyaluran BPNT oleh Pemdes Sungai Intan dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 yang cukup ketat, salah satunya wajib memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini