• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pasca Ditinggal Afrizal Darmawan, Ini Plt Kadis Kesehatan Inhil

    5 Nov 2021, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T05:49:53Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Setelah beredar informasi pengunduran diri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, dr. Afrizal Darmawan beberapa hari yang lalu, hari ini, Jum'at (5/11/2021) tersiar kabar kursi kosong tersebut sudah diisi oleh Plt Kadis. 


    Dari kabar yang terlintas bahwa Budi N Pamungkas yang ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (PLT). Untuk memastikan informasi ini BERITAINHIL.com mencoba menghubungi Budi N Pamungkas yang sekarang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Dalam penjelasannya Budi N Pamungkas membenarkan informasi ini penunjukan dirinya sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Jum'at (5/11/21).


    Budi N Pamungkas saat dihubungi melalui via telepon tidak banyak berkomentar terkait dengan informasi tersebut. Ia hanya mengungkapkan bahwa selaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kabupaten Indragiri Hilir hanya mengikuti perintah atasan.


    "Kita sebagai PNS ya tentunya mengikuti perintah atasan," ungkapnya singkat.



    Untuk mempertajam kabar tersebut BERITAINHIL.com mencoba mengkonfirmasi kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Indragiri Hilir H. Fauzar. Namun hingga kini belum memberikan keterangan apapun mengenai perihal ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini